A Letter

208 21 0
                                    

“ Thank you for accepting me as your husband

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Thank you for accepting me as your husband... I’m glad i died in a state where you already love me.. “ ucap William kepadaku.

I’m sorry i can’t get rid of the parasite from you... “ Balasku sambil menangis.

It’s not your fault, it’s my fate... At least you are the last person i looked at and loved... “ Katanya sambil mengelap air mataku. Tetapi air mata ku semakin deras mengalir.

I don’t want you to keep crying over me... You have to move on with you life.. Remember, there are many people you have to take care of.. Your siblings and Narnian... They need you.. “ lanjutnya sambil menatap ku.

How can i not cry over you?! I just loved you and you were snatched from me in a very short time.. “ ujarku.

“ Sheeka... “ tiba-tiba terdengar suara samar memanggilku.

“ Sheeka...”

“ Sheeka... “

“ SHEEKA.. “

Aku terbangun dari mimpiku dan melihat Peter duduk di depanku dan melihat kearahku.

“ Bad dream? “ tanya nya kepada ku. Aku menggeleng, aku merasakan pipi ku basah lalu langsung mengelapnya sambil beranjak duduk.

“ Is it William?... “ tanyanya kepadaku. Aku mengangguk dan langsung menutup muka ku menahan tangis. Peter langsung memelukku untuk menenangkan ku.

“ It’s okay... “ ujar nya sambil mengelus kepalaku.

“ You have class today right?.. “ lanjutnya sambil melihat ku. Aku terkaget dan langsung berdiri

“ YOU RIGHT! “ jawabku dan langsung menuju kamar mandi.

Peter POV’s

Sudah sebulan sejak kepergian William. Terkadang Sheeka terlihat sudah menerima kepergiannya namun terkadang dia masih suka menangis jika dibiarkan sendiri.

Aku tidak bisa mengerti dengan perasaannya, karna aku belum pernah merasakan ditinggal untuk selamanya oleh orang yang ku cintai. Tapi aku harus selalu ada untuknya agar dia tidak merasa kesepian.

Aku turun kebawah dan melihat Lucy dan Edmund yang sudah bersiap dengan seragamnya. Aku menyuruh mereka untuk masuk ke mobil terlebih dahulu dan menunggu Sheeka bersiap-siap.

“ Are you both ready? Nothing left? Blanket? Mosquito repellent? Jacket? “ tanya Sheeka sambil masuk kedalam mobil.

Didalam suasana hati nya yang masih berkabung Sheeka masih tetap mengurus kami, terutama Lucy dan Edmund. Tapi dia tidak secerewet dan seceria dulu.

“ All complete.. “ jawab Lucy dan Edmund.

“ Good.. “ ujar Sheeka dengan singkat sambil menggunakan seatbelt.

Aku dan Sheeka mengantar Edmund dan Lucy dahulu ke sekolah mereka. Mereka akan ada acara kemah dari sekolahnya untuk 2 hari.

Sesampainya disekolah mereka kami semua turun untuk berpamitan. Karna semua orang tua murid datang dan menemani anaknya hingga berangkat. Jadi aku dan Sheeka menemani mereka sebelum kami berangkat ke collage.

“ You two sure there’s nothing left? “ tanya Sheeka sambil menretsleting jaket Lucy. Edmund dan Lucy mengangguk.

Tak lama semua murid diperintahkan untuk masuk kedalam bus. Lucy memeluk Sheeka dengan erat.

“ Be careful there... “ ucap Sheeka sambik mencium kepala Lucy. Lucy tersenyum lalu berganti memelukku.

“ If you need anything, ask Edmund for help “ ucap ku sambil memeluk lucy.

Edmund memeluk Sheeka dan dia membalasnya.

“ Please be careful.. and take care of her, please “ ucapnya sambil merapihkan rambut Edmund.

“ I will... “ jawab Edmund lalu melepaskan pelukannya.

Aku membentangkan tangan ku untuk memeluknya sambil tersenyum jahil.

“ No, i don’t want to hug yo- “ ujarnya lalu aku langsung memeluknya. Sheeka dan Lucy tertawa melihat kelakuan kami.

“ Alright! Hurry up and get on the bus! “ ujar ku kepada mereka.

Mereka berlari kearah bus lalu melambai kepada kami. Kami membalas lambaian mereka.

“ Okay, let’s go.. “ ucapku dan menggandeng tangan Sheeka menuju mobil.

Sheeka POV’s

“ See you after class... “ ujar Peter kepadaku setelah sampai didepan kelasku. Aku melambaikan tangan ku kepadanya

Aku pun masuk kedalam kelas dan mulai belajar.

Setelah selesai kelas aku bergegas keluar ruangan. Ternyata Peter sudah menunggu ku didepan ruangan ku.

“ Uhm, Excuse me... Are you Sheeka Lorren?.. “ tanya seorang perempuan kepadaku. Sepertinya dia teman seangkatan ku.

“ Yes, i am.. “ jawabku bingung. Peter juga melihat kearah perempuan tersebut. Perempuan itu mengulurkan tangannya kepadaku.

“ I’m William's cousin, Jill.. “ ucapnya dan tersenyum. Aku membalas tangannya dan tersenyum bingung.

“ Sheeka.. nice to meet you “ jawabku. Dia mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya dan memberikannya kepadaku.

“ I found this in William’s room. You’re lucky you’re the only girl he truly loves.. “ ucapnya.

Aku mengambil kotak tersebut dan melihat namaku dibagian depan kotak tersebut.

“ Thank you Jill... “ ujarku sambil membaca nama ku.

“ But why William never tell me about your relationship? “ Tanya nya kepadaku. Aku terdiam mendengar pertanyaannya.

“ Ouh i’m sorry if my question bothers you... “ ujarnya. Aku langsung menatapnya dan mengeleng cepat.

“ No! It’s okay... We’ve only been dating for less than a year “ jelasku sambil tersenyum.

“ I see... Alright then, i think I have to go now... Thank you for your time “ ujarnya lalu melambaikan tangan kepadaku. Aku melambaikan tanganku balik kepadanya

Aku dan Peter pun berjalan ke mobil kami. Sesampainya di mobil aku membuka kotak itu.

“ His ring.. “ ujarku sambil mengambil cincin pernikahan kami.

Aku bisa merasakan Peter sedang melihat kearahku sekarang.
Aku mengambil surat didalamnnya dan membacanya.

Soon we will arrive at the Dark Island. I want to honest with you, but sorry if i have to be honest through a letter. Because i know what your reaction will be if i tell you directly.

I already know that i’m the main host of the Parasite Spell. You pass a page explaining the characteristics of the main host. And all that, i feel inside me.
That’s why i've told Peter. If it turns out that i am the main host, i want you to do it.

By the time you read this, we may not be together anymore. But i don’t you to be sad, be strong for me and people around you. I want you to always be happy.
Send my regards to your siblings, Especially Peter.

I Love You.. My First and Last..

Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang