TUK! TUK! TUK!
Terdengar suara ketukan pintu yang sangat keras di kamar kami. Peter bangun dan berdiri aku yang berada dipelukannya pun ikut terbangun.
“ Your Majesties... Your cousin, Eustace... “ Ucap penjaga pintu kamar kami.
Aku dan Peter mengangguk mengizinkannya masuk.
“ Millie! She is not in her room. And guards faint[pingsan]! “ ujar Eustace kepada kami.
Peter berlari diikuti aku dan Eustace menuju kamar Millie. Para prajurit penjaga kamar Millie tidak sadarkan diri. Kami masuk ke dalam kamar Millie dan melihat sekitar, aku melihat keluar jendela dan tidak melihat apa-apa.
“ Your Majesties... “ ucap Garr yang terbangun dari pingsannya.
Peter membantu nya bangun.
“ How could this happen?! “ tegas Peter kepada Garr. Aku menahan tangannya agar tidak emosi.
“ Forgive me, My King... At that time we saw a man in front of us and threw something that made us faint... “ jelas Garr sambil menunduk.
“ Did you see his face? “ tanyaku kepadanya. Garr menggeleng.
Tak lama terdengar suara langkah kaki berjalan kearah kami.
“ Caspian... “ ucapku lalu memeluknya.
“ Millie- “ aku hendak menjelaskan lalu Caspian memotong nya.
“ I know... And i know where she is now “ Ujarnya sambil melihat kearah Peter.
“ Me and Sheeka will get ready. Eustace, you stay here with Garr and Davros “ ucap peter kepada Eustace.
“ No! I’m going with you “ ujar Eustace.
“ It’s to dangerous, Eustace.. “ ucapku pelan kepadanya.
“ Please... “ ucapnya sambil menunduk.
Aku menatap Peter dan mengangguk. Peter menghela nafasnya dan mengangguk.
Kami pun bersiap-siap, aku membuka kotak sling ku dan menggantung sling ku di pinggang dan menghembuskan nafasku. Lalu pergi keluar kamar menuju Caspian.
“ Just four of us going on this mission. Garr and Davros you two stay here and make sure the rest of Cair Paravel is save. We don’t know what will happen next. “ jelas Peter kepada kami.
Garr dan Davros menunduk. Kami berjalan keluar dan disambut oleh 2 gryphon Flo dan Lou, iya gryphon milik William.
Caspian menaiki Lou bersama Eustace sedangkan Peter dan aku menaiki Flo.
“ Where do we go exactly? “ tanya ku sambil menaiki Flo dibantu Peter.
“ Nicholas Castle... Dayamond Château.. “ ucap Caspian.
Aku dan Peter mengeryitkan dahi bingung.
“ Shouldn’t the Dayamond Island and their kingdom belong to Narnia?! “ tanya Peter tegas.
“ Yes, it’s should be.. Nicholas will soon ascend the throne to become The High Lord of Dayamond Island, after Lord Paul dies. “ jelas Caspian kepada kami.
Aku mengerti arah pembicaraan ini kemana. Nicholas dia akan melepaskan Dayamond dari Narnia. Mungkin dia berpikir dengan kekuatan besar yang dia akan miliki, yaitu Millie. Dia bisa menggulingkan Narnia.
Aku dan Peter mengangguk. Caspian dan Eustace terbang duluan memimpin sedangkan Peter dan aku menyusulnya.
“ It’s been a long time... “ ucapku ku sambil berpegangan dengan pinggang Peter.
“ What? “ tanya Peter bingung.
“ Seeing the views from above with the gryphon, last time i flew to your Cair Paravel with Will.. “ jawabku sambil tersenyum, walaupun Peter tidak bisa melihatnya.
“ After all this is done i promise we will fly together around Narnia... “ ucap Peter kepadaku.
Aku tersenyum lalu memeluk nya dan mengangguk. Peter mengelus tangan ku.
---
Kami mendarat di depan Dayamond Château. Kami bersepakat untuk bertemu dengan Lord Nicholas secara formal. Jika ia tidak mau menyerahkan Millie kepada kami, maka kami akan menggunakan cara lain.
Disana para prajurit membungkuk kepada kami. Aku dan Peter berjalan beriringan didepan sedangkan Caspian dan Eustace dibelakang kami diikuti Flo dan Lou.
“ HIS AND HER MAJESTIES! HIGH KING PETER ! HIGH QUEEN SHEEKA! AND KING CASPIAN OF NARNIA! EMPERORS AND EMPRESS OF DAYAMOND ISLAND! “ ujar seorang prajurit sambil membuka pintu.
“ Wow, both of you are highly respected in this world... “ bisik Eustace kepada kami terkagum melihat para prajurit yang berlutut saat mendengar nama kami.
Terlihat seorang yang duduk di tahta juga membungkuk kepada kami. He must be Nicholas.
“ You must be Lord Nicholas?.. “ ujar ku kepadanya.
“ Your Grace... “ ucap nya sambil membungkuk kepadaku.
“ This is my cousin, Eustace “ ucap ku sambil menghadap Eustace.
“ Your Majesty... “ ucap Nicholas sambil membungkuk kepada Eustace.
“ No, no, no. I’m not a royalty[anggota kerajaan] “ ujar Eustace cepat. Aku tersenyum melihatnya
“ In advance, we are sorry about what happened to High Lord Paul... “ ujarku kepadanya sambil menyuruh nya berdiri tegak.
“ Thank you very much, Your Grace... “ ucapnya. Aku mengangguk dan sedikit tersenyum.
“ What is the purpose Your Majesties coming to Dayamond Island? “ lanjutnya sambil tersenyum.
“ You send your troops to attacks Cair Paravel. What was all for? And why you looking for me and Queen Sheeka? “ tegas Peter to the point.
“ My apologize... My King. I don’t understand what you saying.. “ jawabnya sambil mengernyitkan dahi.
“ Don’t you dare to playing games with us?! “ tegas ku yang membuat satu ruangan terkejut termasuk Nicholas. Eustace juga terkejut melihat sisi ku yang ini.
“ I wouldn’t dare to do that, My Queen... “ jawabnya
“ Or have you forgotten who Dayamond Island actually belongs to?! “ lanjut ku sambil berjalan kearahnya
“ Of course i haven’t forgotten, Your Grace... “ ucapnya.
“ So tell me, why are you sending your troops to Cair Paravel and looking for us?! “ tegas Peter kepadanya.
“ We were looking for you, Your Majesties... But Lord Paul and i called it off, because we believed you could handle Millie... “ jelas Lord Nicholas.
“ How could it be? The soldiers armor here is the same as the soldiers that attacks Cair Paravel “ ujar Caspian.
“ Forgive me, Your Majesty... But i didn’t send even a single soldiers to attack Cair Paravel. The outcome of our meeting was by letting High King Peter and High Queen Sheeka to handle Millie “ jelas Nicholas kepada kami.
Aku menatap Peter dan Caspian.
“ What do you think? “ bisik Caspian kepada Peter.
“ It was clear that he was not lying “ jawab Peter pelan.
“ Could there be a spell like that time? “ tanya ku kepada Peter.
“ Perhaps someone is pitting[mengadu domba] us againt Lord Nicholas... “ jawabnya.
“ Could we discuss this elsewhere, My Lord? “ Ucap ku kepada Nicholas.
Lord Nicholas mengangguk dan memimpin jalan ke sebuah ruangan yang adalah ruang rapat. Kami duduk disana bersama.
“ When My Lord say ' meeting ' who else attends the meeting? “ tanya ku kepadanya.
“ All the Lord of Dayamond Island, Your Majesty... “ jawabnya.
“ Can you mention their name? “ ucap Caspian.
“ Me, Lord Paul, Lord Sebastian, Lady Sofia and Lady Beth “ jelas nya kepada kami.
“ All right. I want all of them to gather[berkumpul] here tomorrow morning. All of them, no less “ tegas Peter kepada Nicholas.
“ Understood, My King... “ ucap Lord Nicholas.
“ Then.. isn’t one of them is the culprit[pelaku] who sent troops to your castle? “ ucap Eustace kepada Peter.
“ That’s right, and seeing them directly makes it easier for me to find the culprit “ jelas Peter.
“ So you’re going to meet the person who’s after the two of you, in person? “ tanya Eustace kepada ku.
Aku mengangguk dan tersenyum. Sedangkan Eustace masih bertanya-tanya.
“ It’s late at night, perhaps your majesties needs some rest? I will escort Your Majesties to the room “ ucap Nicholas kepada kami setelah melihat Eustace yang menguap
“ That’s very kind of you, My Lord... “ ucap ku sambil sedikit membungkuk.
“ This way... “ ujarnya.
Aku dan Peter satu kamar sedangkan Caspian bersama Eustace dikamar sebelah kami.
“ Why are you so sure this has nothing to do with magic? “ ucapku sambil meletakan sling ku di meja.
“ I don’t know. but, after changing the Lords of Dayamond Island. Doesn’t it make sense that they want to get away from us? “ jelas Peter sambil duduk di kasur. Yeah, That’s make sense.
“ We have to find Millie as soon as possible. If she is in the wrong hands or she can’t control her emotions, who knows what will happen to this world “ ucap ku sambil duduk disamping Peter.
Peter menghadap ku dan menggenggam kedua tangan ku, aku menghadap kearahnya.
“ We’ll definitely find her, i promise... “ ucap Peter sambil mengelus tangan ku. Aku mengangguk.
“ She’s a sweet girl.. “ ujar ku pelan.
“ Yeah, i know... “ jawab Peter
Who’s behind all this?
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...