Caspian POV's
Gempa terjadi sangat-sangat besar.
" What should we do?! " tanya ku kepada Peter
Kami berhenti sejenak sambil membopong Esme. Peter melihat kearah Esme yang lemas.
" We'll get her out of here first. May Sheeka, Eustace and Nicholas make it out " ucap Peter.
Aku mengerutkan dahi ku mendengar keputusannya.
" They know how to look after themselves... " Ujarnya meyakinkan ku.
Aku mengangguk dan berjalan memimpin sedangkan Peter membopong Esmem
" PETER!!! " terdengar suara dari arah belakang kami.
" Eustace! Nicholas! " teriak ku kepada mereka.
Aku melihat kebelakang mereka dan tidak ada Sheeka disana.
" Where is Sheeka? " tanya Peter kepada Eustace.
" She's still in there, helping Millie to control her powers. " jelas Eustace sambil menahan nangis.
Gempa terjadi semakin besar. Peter melihat kearah ku dan memberikan Esme kepada ku.
" All of you get out of here, quickly! " ujarnya
---
Peter POV's
Saat aku hendak berlari kearah yang Eustace tunjuk. Ruangan tepat dimana Sheeka dan Millie berada runtuh sepenuhnya.
Aku mematung melihat kejadian itu.
" no...no... " Ujar ku pelan.
" YOUR MAJESTY! COME ON! WE HAVE TO GET OUT OF HERE!! " ujar Esme dibelakang sana.
Aku tersadar dan langsung mengikuti mereka keluar dari tempat ini.
Sesampainya di luar aku terduduk di tanah. Eustace menangis dan Caspian hanya terdiam dan menenangkan Eustace.
" She can't be dead, right?? " ujar Eustace kepada kami.
" I really hope so. But Sheeka she is also a human... She can die, get sick and emotions... " ucap Caspian sambil menenangkan Eustace.
SWISSSS!
Tiba-tiba terdengar suara teleport dari seorang Gatekeeper.
" Your Majesties... " ucap seseorang.
Kami semua menengok kebelakang dan meilihat Tilas bersama Millie disampingnya. Dan Sheeka yang berada di gendongan Tilas.
" No, No, No! " aku berlari kearahnya dan Tilas meletakan Sheeka di pangkuan ku.
" Hurry and get Edmund and Lucy here!! " perintah ku kepada Tilas.
Tilas membungkuk dan pergi berteleport.
" Please stay with me ... " ucapku sambil menggenggam pipinya.
Eustace dan Millie menangis disamping ku.
" This is my fault... All of this happened because of me... i-i should be able to control it.. " ujar Millie sambil menangis.
" It's nobody's fault... Her Majesty already knows that her life is one of consequences[konsekuensi] of being a protector... " Ucap Esme kepada adiknya sambil melihat ku.
" PETER! " teriak Edmund sambil berlari kearah kami.
Lucy membuka cordial nya dan meminumkannya kepada Sheeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantastik(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...