" We got a hint[petunjuk]. An earthquake[gempabumi] occured on a small island south of Dayamond Island " Jelas Nicholas sambil membuka peta.
" We're sure that's Millie... " ujar Caspian kepada kami.
" So, what are we waiting for? Let's save Millie at all cost " ucapku lalu berdiri.
" Going on rescue mission with no plan, it's tantamount[sama saja] to suicide[bunuhdiri] " ujar Peter kepadaku.
" We don't know anything about that island. We'll make a plan once we've seen the place " jawab ku sedikit tinggi.
" I suppose Sheeka was right. We have no clue about that place " Ucap Caspian kepada Peter.
Nicholas dan Eustace mengangguk setuju.
" All right, everyone get ready. We're flying with gryphons in 10 minutes " perintah Peter kepada kami.
Kami berdiri dari bersiap-siap. Aku kekamarku dan memakai armor latihan ku. Dan menggenggam sling ku.
" I think it's time... " ujar ku lalu menggantung sling ku di pinggang dan hendak keluar menuju keluar.
Saat hendak keluar pintu aku berpapasan dengan Peter yang membuat ku sedikit terkejut.
" Pete.. " ucap ku pelan.
Peter menghiraukan ku lalu masuk kekamarku dan mengambil armornya. Aku juga menghiraukannya dan berjalan menuju Flos.
" Your Majesty... " ucap Flos kepadaku.
Aku mengangguk dan tersenyum. Tiba-tiba Eustace datang menghampiri ku menggunakan armor latihannya.
" You're not supposed to come with us... It's too risky. " ucapku pelan kepadanya.
" Millie is like a sister to me. So i'll take the risk " Jawab Eustace dengan mantap.
Aku tersenyum melihat dia yang mulai berani.
" Still... when we got there, stay close to us.. " Ucapku sambil tersenyum.
Eustace mengangguk lalu melihat kearah ku. Aku menatap nya bertanya-tanya.
" hmm.. I just saw you and Peter... Are there any problem between you two?.. " tanya Eustace perlahan kepadaku.
" There is nothing. we're just, like, a little tired " Jawabku kaku. Eustace menatap ku tidak percaya.
Tak lama Peter, Nicholas dan Caspian datang ke arah kami dengan membawa 2 gryphon, salah satu nya adalah Lou.
" Why don't we ask Tilas for a favour[bantuan]? " Tanya Eustace kepada kami.
" He's the new Gatekeeper. He has not been allowed to teleport to help in Narnia's problem, except to taking us home " jelas Peter kepada Eustace. Eustace mengangguk paham.
Kami pun bersiap-siap menaiki gryphon. Aku dan Peter tidak saling bertatap sama sekali. Saat aku hendak naik ke belakangnya.
" Sheeka... " panggil Caspian kepadaku.
" Yes? " jawabku sambil melihat nya dan tersenyum
" You want to be with me? " tanya nya dari atas Lou.
Aku melihat Peter dari ujung mata ku. Dia hanya diam menatap lurus kedepan.
" Well, we haven't spoken in a while... So, okay " jawab ku lalu berjalan ke arah Lou.
Eustace bertukar dan naik ke atas Flos bersama Peter.
Kami terbang dipimpin Lord Nicholas, Flos yang dinaiki Peter dan Eustace, lalu Lou yang dinaiki aku dan Caspian dipaling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...