Sheeka POV's
" I hope they can find Millie... " ucapku kepada Peter dari balik kaca.
" They will... " jawab Peter sambil menatap ku." You know, i think we can appoint Eustace as a royal advisor[penasehat kerajaan] " ucapku tiba-tiba mengingat Eustace tadi membela kami sambil tertawa.
" Right! I was thingking about that as well " jawab Peter sambil tertawa.
Kami terdiam sesaat, bingung apa yang harus kami lakukan kami hanya terdiam dan menunduk. Sebenarnya ada yang ingin kukatakan kepadanya. But,...
" Do you have something to tell me? " tanya Peter yang melihat kearah ku.
" There's nothing.. " Jawabku sambil tersenyum.
" You know i know you better than anyone... " ucap nya sambil berusaha menatapku.
" I'm not ready to say it yet... " Jawab ku.
" About what? " tanya nya kepadaku.
" Me and William... " jawabku pelan." Why... Is that? " tanya Peter lagi sambil mengernyitkan dahi nya.
Aku menggeleng kepalaku cepat dan menatapnya.
" I'm not ready to say it yet and how you'll react " Ujarku.
" All right, whenever you ready. Just talk to me... " ucapnya sambil tersenyum.
Aku mengangguk dan tersenyum kepadanya.
" Now get some sleep... I'll keep watch first. We do not know what will happen " Ucap Peter kepadaku.
Aku bangkit dari bangku dan berjalan menuju kasur lalu merebahkan diri disana. Tak lama aku pun tertidur.
---
Aku terbangun karna mendengar suara pintu yang terbuka." Forgive me for disturbing your sleep, Your Grace... " ucap seorang pelayan dan membawakan ku makanan.
Aku mengangguk. Lalu pelayan itu kembali keluar. Disebrang sana Peter sudah melihat ku.
" Did you sleep well? " tanya Peter kepadaku.
Aku tersenyum dan mengangguk." Peter... " panggil ku kepadanya.
" Hmm? " jawabnya sambil tersenyum.
" I was wondering... At that time, did you know that William was the main host of the spell? " tanya ku
Dia menatap ku lalu menunduk." Yes... I know, he told to me himself " jawab Peter was-was.
Aku mengangguk mengerti dan tersenyum tipis.
" What have you been talking about? " tanyaku penasaran.
" About how he was affected by the spell, how did he end up on the Dark Island, and... About you " jawabnya
" Me? About what? " tanyaku bingung.
" He told me that he really loved you... " ucap nya menggantung" And then?.. " tanyaku sambil menaikan alis.
Peter menarik nafas dalam dan membuangnya
" If one day there's someone who has to marry you.... He wants it to be me... " Ucapnya ragu.
Aku tersenyum menahan tawaku
" What? " ujar Peter kepadaku." No, i mean... Your my brother " Jawabku sedikit tertawa.
" Well, not blood relatives[sedarah]... " Ucap Peter kepadaku.
" I don't know... But you deserve someone better than me... " ucapku sambil menaikan pundak.
" So far, i haven't found someone better than you " jawab Peter sambil berjalan mendekati kaca ku.
" You'll found it.. " ucapku sambil tersenyum
" i don't think so " jawab Peter cepat.
" After all, it wasn't going to work... " lanjutku sambil menunduk." Why? " tanyanya bingung.
Aku hanya menggeleng
" Give me one reason why it wouldn't work? " ujar Peter kepadaku.
" Because William and i have already done 'that'! " Jawabku sedikit menaikan suara.
Peter terkejut dan mematung.
" No, you didn't... " Ucap nya sambil melihat ku dan membuang mukanya.
" We did... " jawabku menunduk.
SWISSS
" Your Majesties.... " tiba-tiba terdengar suara yang asing didalam kamar ku.
Aku dan Peter melihat kearah orang tersebut.
" Who are you?... " tanyaku kepada orang itu.
" I am Tilas, Son of Toulus.. I will take Your Honour out of here... " Ucapnya kepada kami.
Aku dan Peter mengangguk. Tilas menggenggam tangan ku dan kami berteleport kekamar Peter.
Aku dan Peter merasa canggung setelah percakapan kami tadi.
Aku berjalan pindah ke samping Tilas. Jadi posisi kami adalah Peter, Tilas lalu aku.
Tak lama kami sampai di Cair Paravel Eastern Mountain.
" Sheeka! Peter! You both alright? " tanya Eustace sambil berlari kearah kami disusul Caspian dan Nicholas.
" We're fine Eustace... " jawab ku sambil memegang pundaknya.
---
Kami berkumpul di ruang rapat kami dan mengatur strategi untuk mencari Millie.
" Wait, before we start i'd like to ask you one thing " Ujar Eustace sambil duduk.
Kami semua melihatnya dan mengangguk memperbolehkannya berbicara.
" Why is this the only castle that they didn't attack? " tanya nya.
" If you read the history, chapter about Telmarine. You must know why they didn't dare to attack Eastern Mountain " Jawab Nicholas kepada Eustace.
Aku hanya melihat nya bertanya-tanya, aku juga tidak tau mengapa mereka tidak menyerang Cair Paravel ku.
Eustace melihatku lalu kembali melihat Nicholas.
" They are afraid of Sheeka, aren't they? " Tebak Eustace.
Aku melihat Nicholas menunggu jawabannya.
" Precisely... Imagine, a charming young Queen taking down a dozens[puluhan] of Telmarine archers by herself. " Jelas Nicholas.
" Not just that, killing the most powerful Witch in the ice age. Made High Queen Sheeka is the feared Queen of many kingdom. " Lanjutnya.
" In fact, they reluctant[enggan] to attacked Northern Sky as well. But, they know that High King Peter... " Ucap nya menggantung.
" Not as cruel[kejam] as i am? " Tambah ku kepadannya.
Nicholas mengangguk tidak enak. Aku mengangguk paham.
" History has many different version, only those involved know the true story is " Ucap Nicholas kepada kami
" But, On the other hand, they respect you. Because of your generosity[kemurahan hati] that likes to help without any reward. " Lanjut nyameyakinkan ku.
Aku mengangguk dan tersenyum.
" All right.. Back to Millie " Ujar Caspian mengganti topik.
Dia tau aku mulai tidak nyaman mendengar kisah masa lalu itu.
Oh Peter... What is going on?
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...