The Mansion

81 13 0
                                    

“ This place is huge.... How can we find Millie? “ Ucap Eustace.

Kami sudah berada di sebuah mansion yang sangat besar. Kami mengamati dari balik kayu yang bertumpuk.

“ We have to split up “ Ucapku sambil melihat mansion.

“ It’s safer if we stick together, isn’t it? “ Ucap Eustace.

Tak lama kami merasa sebuah guncangan dari tanah.

“ Is it Millie? “ Ucap Caspian.

“ I’m afraid so... What did they do to her? “ Ujarku pelan.

Aku khawatir Millie tidak bisa mengontrol kekuatannya.

“ We’re running out of time. Sheeka, Eustace you are with me. Caspian you’re with Nicholas. “ perintah Peter.

“ Nicholas and me should not be together. We both know the map of the mansion, but you guys not “ Balas Caspian.

“ All right then, im going with Nicholas “ Ujarku lalu melihat Nicholas dia mengangguk.

“ I’m with you! “ Ucap Eustace.

Aku mengangguk. Peter melihatku dengan datar dan mengangguk.

Kami memutuskan akan pergi kemana dan kembali kemana jika sudah menemui Millie.

“ Be careful... “ ucap Peter pelan kepada kami.

Aku melirik nya dan mengangguk. Nicholas memimpin didepan Eustace di tengah dan aku dibelakang.

---

Peter POV’s

“ Let’s go “ ucap Caspian kepadaku.
Kami berjalan mengendap memasuki mansion tersebut.

“ You shouldn’t be mad at her, you know? “ Ucap Caspian tiba-tiba kepadaku sambil berbisik.

Aku melihat kearahnya dan lanjut berjalan.

“ I’m not angry because of her and William.. “ jawabku pelan.

“ So, because of what? “ tanya Caspian berbisik.

“ I’m angry because she always thinks that she’s not a good person.. “ Jawab ku.

“ Peter, be honest with me... You love her more than a sister, don’t you? “ tanya Caspian sambil menengok dan membuat ku berhenti.

“ Now is not the time to discuss that. Which way know? “ ujar ku mengabaikan pertanyaan nya

Caspian melihat ku dan membuang nafasnya.

“ This way “ jawabnya singkat.

---

Sheeka POV’s

“ Isn’t this mansion to quiet if Millie is really here? “ tanya Eustace kepadaku dan Nicholas.

“ This is called disguise[penyamaran]... They do this to make people think that the mansion is empty “ Jelas Nicholas kepada Eustace.

“ Ssstt... “ ujar Nicholas tiba-tiba

Dia menahan kami dan menunjuk kearah seorang prajurit yang menyamar diantara tumbuhan hias.

“ I will take care of it.. “ bisikku lalu berjalan mengitar kearah prajurit itu.

Aku mengendap perlahan dibelakangnya dan menyikut tengkuknya hingga pingsan.

Lalu aku menahan badan nya agar tidak jatuh.

“ Let’s bring him here.. “ bisik Nicholas sambil membuka sebuah pintu.

Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang