Sheeka POV’s
Aku terbangun dan mendengar suara gaduh dari luar. Saat aku hendak duduk pinggang ku amat sangat terasa sakit. Aku bangun dari tempat tidur dan berjalan kearah pintu. Saat aku membuka pintu, terlihat banyak prajurit yang kemarin menyerang Cair Paravel Northern Sky.
Aku berjalan mengendap keluar sambil menahan rasa sakitku.
“ Eustace... Millie... Where are they... “ batin ku.
“ Where is the High King and High Queen?! “ ujar prajurit itu.
“ I don’t know! “ jawab seekor Faun.
Aku berjalan lagi mengendap menuju kamar Peter. Aku berhenti sejenak dan duduk dibalik sebuah meja. Pinggang ku sakit sekali bagaimana bisa aku tidak merasakan sakit itu saat besi nya masih menancap?!
Aku pun berusaha berdiri lagi dan kembali berjalan kesana.
“ NO! LET HER GO! “ terdengar suara Eustace dari kamar Peter. Aku mengendap cepat dan melihat prajurit itu menarik Millie.
Aku menyelengkatnya dengan tenaga yang aku punya, saat aku hendak memukulnya prajurit itu memukul ku terlebih dahulu. Sling ku tidak ada di pinggang ku.
Saat prajurit itu memukul ku aku diam-diam mengambil pisau dipinggang nya dan langsung menusuknya. Prajurit itu masih tersadar dan aku langsung menonjoknya hingga pingsan. Aku terduduk dan memegang pinggang ku
“ SHEEKA! “ ujar Mille dan Eustace.
“ Is.. anyone hurt..? “ tanyaku kepada mereka sambil menahan sakit.
Eustace menutup pintu dan menguncinya.
“ We’re fine... “ jawab Millie. “ Where is Peter? “ tanya ku.
“ He told us to stay here after that we will go to Eastern Mountain.. “ jawab Eustace kepadaku.
Aku melotot dan menggelengkan kepala. Aku belum siap untuk kembali kesana...
Tuk... Tuk... Tuk....
Aku tanpa sadar langsung mengarahkan pisau ke arah pintu. Aku berdiri perlahan dan memberi kode kepada Eustace dan Millie untuk mundur. Aku perlahan berjalan ke pintu lalu membukannya.
“ Sheeka! I went to your room and you weren’t there... “ ujarnya sambil mengatur nafas dan memelukku.
“ I’m sorry... But we have to go to Eastern Mountain.. That’s the only Cair Paravel they can’t get to.. “ ucap Peter sambil menatap ku.
Aku melihat kearah Eustace dan Millie lalu mengangguk.
“ All right.. “ jawabku.
Tiba-tiba Toulus datang dan bersiap memindahkan kami. Saat kami sedang berpegangan, pintu kamar terbuka dan satu prajurit mengarahkan crossbow kepada kami.
SWISS!
Kami berteleport dan muncul di hutan wilayah Eastern Mountain .
“ Mr. Toulus? “ ujar Eustace.
Kami menengok kearah Toulus dan melihat panah crossbow menancap di dadanya. He will not survive... Toulus sudah terbaring di lantai. Aku duduk didepannya sambil menahan rasa sakit ku.
“ Your Majesties... It is an honor for me to serve you all this time... After this my son who will serve The Kings and Queens, his name is Tilas... “ ujar Toulus.
“ Thank you for your help over the time, Toulus... Now you deserve to rest “ Ucap Peter sambil membungkuk.
Toulus mengangguk dan memejamkan matanya.
Peter memutuskan untuk mengubur Toulus dihutan ini. Kami membuat api unggun untuk beristirahat sejenak disini.
“ Sheeka... I read about your history. I am very amazed to read it. You do deserve the title High Queen.. “ ucap Eustace kepadaku tiba-tiba.
“ Thank you... I know there’s something you want to ask me, go ahead... “ Ucapku sambil tersenyum dan menatap api unggun sambil mengelus rambut Millie yang tertidur di paha ku.
“ You’re... married?. “ tanya nya ragu. Peter melihat kearah Eustace.
“ Just ask something else, Eustace... “ ujar Peter.
“ No, it’s okay.. “ jawabku. Peter melihat ku dan mengangguk
“ In this world? Yes, i have been married. I married someone i didn’t love and by force[paksa]. But, as time went by i started to love him... “ ucap ku sambil tersenyum sambil menatap api dan menahan air mataku.
“ We should have divorced[cerai] after two years of marriage. But after i found out that he is a good guy, i decides to continue our relationship... “ lanjutku.
“ When i really love him as much as 40%. We just found out that there is parasite spell inside him that must be destroyed so it doesn’t spread.. “
“ I killed my own husband with my sling... He wanted to me to do it “ jelasku.
“ Is that the reason you don’t want to use your Sling again? “ tanya Eustace kepadaku. Aku mengangguk dan tersenyum.
“ Ok! That’s enough! It’s time to rest “ ujar Peter kepada kami.
-----
Keesokan pagi nya aku terbangun dan tidak melihat Peter disekeliling ku. Aku meletakan Millie dan beranjak bangun.
Aku melihat sekeliling mencari keberadaan Peter. Saat aku sedang berjalan aku melihat beberapa tentara yang menyerang Cair Paravel di depan sana. Aku langsung menunduk dibalik rerumputan.
Tiba-tiba seseorang menepuk ku dari belakang. Saat aku hendak menyerang orang tersebut.
“ It’s me.. “ bisik Peter sambil menahan tangan ku. Aku menatap nya kesal.
“ Come on, we have to go now.. “ bisik nya sambil menggandeng tangan ku.
Sesampainya disana Eustace dan Millie sudah terbangun. Aku dan Peter memberi isyarat kepada mereka untuk tidak mengeluarkan suara. Mereka mengangguk.
Aku menggandeng tangan Millie, Peter memimpin jalan didepan sedangkan Eustace dibelakangnya.
Setelah berjalan sedikit jauh dari mereka, aku terduduk sementara karna pinggang ku terasa sakit lagi.
“ Hey... Is it hurt again?.. “ tanya Peter lalu duduk didepanku dan memegang ku. Aku meringis menahan sakit dan mengangguk.
“ Come on, we have to keep going... It’s not safe for Millie and Eustace out here.. “ ucapku sambil menahan sakit dan hendak berdiri.
“ I will carry you... “ ujar Peter sambil berbalik badan dan jongkok didepan ku.
“ Huh, don’t be silly. I’m gaining weight, you won’t be strong enough to carry me “ ujar ku sambil menabok punggungnya.
“ You doubt me? “ tanya nya sambil sedikit tertawa.
Eustace dan Millie tertawa melihat tingkah kami.
“ I’m okay... Besides, if something unexpected happens we have to be ready to face it. And there’s no way we’re letting Millie and Eustace walk alone “ ucapku lalu berdiri dan menggandeng tangan Millie lagi.
“ Stubborn[keras kepala] “ ujar Peter sambil berdiri. Aku menatapnya sinis
“ Lead the way, My King... “ ucapku sambil mempersilahkan dia kembali memimpin.
Kami pun kembali berjalan
Kami berjalan tanpa berbicara satu sama lain, tiba-tiba Eustace berbicara untuk memecah keheningan.
“ Sheeka.. “ panggilnya sambil menengok kearah ku yang berada di belakangnya bersama Millie.
“ Yes? “ jawabku
“ May i ask again about King William? “ tanya nya ragu. Peter menoleh kebelakang.
“ Not now Eustace “ ujar Peter kepadanya.
“ What do you want to ask? “ tanyaku kepada Eustace. Peter melihat kearahku lalu kembali melihat kedepan.
“ Is he from our world too? “ tanya nya kepadaku.
Aku mengangguk dan tersenyum “ Yes, he is... “
“ He died here, so what happend to him in our world? “ Tanya nya.
Aku sedikit ter trigger dengan pertanyaannya. Peter melihat ku khawatir.
“ He also died in our world... He died in his sleep and smiled, atleast i am relieved he died peacefully... “ jawabku sambil tersenyum.
“ We’re here... “ ujar Peter kepada kami memotong pembicaraan kami.
Cair Paravel eastern mountain sudah berada didepan kami. Kami berjalan masuk dan melihat para penjaga Minotaur melihat kami dan langsung membuka gerbang.
“ Your Majesties... “ ucap mereka sambil membungkuk.
“ Tavros... “ ujar ku pelan sambil menahan sakit.
Kami pun jalan kedalam. Didalam para pelayan termasuk Liz sudah menyambut kami dan membungkuk. Nafas ku mulai tidak teratur melihat seisi Cair Paravel ku. Peter melihatku dan menggenggam tangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narnia: The Savior Or The Destroyer Of Narnia
Fantasy(Indo-Eng) [Series 5] (Fanfiction) High Queen Sheeka dan High King Peter bersama dengan sepupu nya yang bernama Eustace Scrubb, secara terpaksa terseret kembali ke Narnia. Eustace yang tidak mempercayai eksistensi dunia magic tersebut, harus meneri...