Pelukan

394 63 4
                                    


Kami sekarang berada di lapangan. Ada band yang tampil di panggung yang disiapkan oleh staf lain untuk acara ini.

Aku bersama June. Karena aku tidak tahu di mana Lisa. Aku sudah mengirimnya pesan dan dia bilang mereka sedang dalam perjalanan. Entah siapa yang bersamanya yang pasti anak
ayam baru lagi. Hei, sahabatku benar-benar player.

Tepat ketika aku menoleh ke samping, aku melihat Jennie bersama V. V memeluknya dari belakang. Lengannya melingkari leher Jennie sementara tangan Jennie menempel di lengannya.

Aku benci mengatakan ini tapi mereka cocok. Mereka sempurna satu sama lain. Keduanya cantik dan tampan. Mereka juga sama-sama terkenal di sekolah.

Mengapa demikian? Mengapa aku tiba-tiba merasa sakit?
Aku menghirup udara untuk melepaskan perasaan itu. Aku hanya mengalihkan perhatianku ke band di atas panggung. Siswa lain bernyanyi bersama di sini. Musiknya memiliki perasaan yang halus dan nyaman. Semua orang terlihat menikmati musiknya.

Aku terkejut ketika June meletakkan jaketnya di pundakku.

"Aku tau kamu pasti kedinginan"

Aku hanya tersenyum padanya "Terima kasih, sebenarnya kamu tidak perlu melakukan itu"

"Tapi aku mau" ucapnya.

"Roseanne!" Aku mendengar seseorang memanggil namaku. Aku mengamati sekelilingku dan mataku tertuju pada Jimin yang mendekat bersama Jekey
dan tentu saja V dan Jennie.

"Hai" mereka menyapaku.

Mereka hanya mengangguk pada June.

"Hai"

"Apa kabar? Aku tidak melihatmu sepanjang hari" kata Jimin.

"Karena sibuk di booth"

dia hanya mengangguk.

"Tunggu, dimana Lisa?" Jekey bertanya.

"Entahlah. Mereka bilang dia sedang dalam perjalanan tapi sejauh ini dia tidak ada"

Aku melirik Jennie yang
memfokuskan perhatiannya ke depan.

V merangkulnya.

"Banjang, apa kamu ingin sesuatu untuk dimakan?" June bertanya entah dari mana saat Jimin memandangnya juga.

June dan Jimin menempatkanku di tengah mereka. Jennie dan V berada di sebelah Jimin dan kemudian Jekey di akhir.

"Maaf, tapi siapa kamu?" tanya Jimin.

Aku menatapnya. Aku bisa merasakan bahwa Jennie sedang menatapku juga sehingga tatapanku beralih padanya.

Dia segera mengalihkan pandangannya dariku dan memusatkan perhatiannya pada panggung lagi.

"Aku June" dia memperkenalkan diri.

"Kamu pacar Roseanne?"

Aku hendak menjawab tidak ketika June menjawab ya. Itu menyebabkan Jennie melihat ke arah kami lagi dengan sangat buruk.

"June!" Aku menentangnya. Karena aku tidak mengizinkannya dan kemudian dia mengatakan ya?

"Apa, sudah kubilang. Aku akan menjadi apapun yang ku mau"

"Kalau begitu aku juga bisa menjadi pacarmu?" Kata Jimin.

Aku hanya bisa menepuk dahiku.

..

Kami memutuskan untuk berkeliaran di sekitar.

Aku masih bersama mereka berlima. Di sini, June dan Jimin tidak pernah beranjak dari sisiku.

Tiba-tiba CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang