-ROSIE-
"Dan King & Queen dari Prom tahun ini tidak lain adalah.." seorang guru mengumumkan "apakah kalian sudah menebak siapa itu?"
Para siswa berteriak satu per satu. Aku bisa mendengar orang-orang meneriakkan nama Jennie. Dan nama lainnya adalah V.
Bukan tidak mungkin mereka akan dinobatkan sebagai raja & ratu prom terutama karena semua orang tahu bahwa mereka berkencan.
"Oh, aku mendengar nama seseorang. Apakah yang kalian teriakkan itu benar?"
Butuh beberapa waktu untuk mengumumkannya.
Kim Taehyung & Kim Jennie
Lihat? Aku tidak salah..
Para siswa bertepuk tangan.
V naik lebih dulu. Beberapa detik berlalu sebelum Jennie naik.Lisa tiba-tiba menyikutku membuatku menatapnya.
"Jika prom ini terbuka untuk semua jenis seksualitas pasti kamu akan bersama Jennie di atas panggung dan bukan V"
Aku hanya tersenyum padanya lalu mengalihkan pandanganku ke panggung tempat Jennie berada.
"Selamat!" Mahkota dan selempang mereka telah dipakai. Jennie juga diberi karangan bunga. "Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu?".
V mengambil mic dan berbicara, "Aku hanya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang memilih kami untuk menjadi Raja & Ratu. Kalian adalah yang terbaik"
Yang lainnya bersorak. Lalu semua orang tiba-tiba meneriakan ciuman! Aku sangat menderita ketika aku mendengar apa yang ingin mereka lakukan terhadap mereka.
"Apa? Aku tidak bisa mendengar kalian!"
para siswa berteriak lebih keras untuk menyuruh mereka berciuman. V menoleh ke sampingnya "bagaimana dengan ciuman itu sayang" katanya
ke mikrofon.Dia mengatakan itu sepertinya tidak ada yang terjadi sebelumnya.
Dia melingkarkan lengannya di pinggang Jennie lalu mendekatkannya ke tubuhnya dan hendak mencium Jennie ketika dia menghindari ciumannya.
-JENNIE-
"Apa-apaan, Jen!" V berkata padaku dengan berbisik.
Aku menatap matanya dengan saksama lalu dengan paksa mengambil mikrofon dari genggamannya.
Aku menarik nafas kemudian menghembuskan nafas.
Aku melihat siswa sekarang menunggu apa yang akan aku lakukan atau katakan selanjutnya.
Mataku langsung mencari Rosie. Aku perlu menemuinya. Aku membutuhkan kekuatanku. Aku gugup tentang apa yang akan aku lakukan dan aku perlu melihatnya sehingga aku bisa melakukan dan mengatakan apa pun yang ingin aku katakan di depan banyak orang. Saat mata kami bertemu, aku menarik napas. Aku mencoba tersenyum padanya saat dia balas tersenyum padaku. Tidak ada keraguan bahwa aku jatuh cinta padanya. Dia garis hidupku. Dia membuat hatiku
meledak dari kebahagiaan dan kupu-kupu di perutku. Dia satu-satunya orang yang bisa membuatku gugup dan menggairahkanku di saat yang bersamaan.Perasaan yang aku miliki untuk Rosie... Ini sangat kuat sehingga aku tidak bisa mengendalikannya lagi.
Cinta yang aku miliki untuknya adalah semua yang aku pikir tidak aku butuhkan. Aku tidak pernah merasakan perasaan seperti ini dengan V. Tentu,
aku mencintainya, aku memang merasakan sesuatu dengannya tapi hanya itu. Tidak lebih dari itu.Aku mengetuk kepala mikrofon hanya untuk memastikannya berfungsi.
Aku menelan ludah "hmm.."
"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya V. Dia akan mengambil mikrofon dariku ketika aku mengambil kembali darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-tiba Cinta
FanfictionTIDAK! Dia tidak boleh memakai cincin itu. "Aku bilang lepaskan" "Aku tidak bisa melepasnya" "Kamu seharusnya tidak memakai itu" "Dan kenapa begitu?" "Itu bukan cincin biasa... ... itu cincin cinta".