Happy reading
Mentari menyinari bumi tanda hari mulai pagi, membangunkan orang-orang untuk beraktivitas pagi hari. Termasuk (name).
"Hoooaaaammm nyam nyam. Hnn udah pagi ya?" (Name) terbangun lalu melihat jam di samping meja tempat tidurnya.
"Turu lagi or jalan pagi ya, hhmmm jalan pagi deh biar sehat plus jalan² perdana nih biasanya gw bangun pagi turu lagi, mweheheh mandi dulu gak ya? hmhmhn Gausah gih ntr keringetan mandi lagi malah, yg ada ntr buang² air kita harus menghemat air sedemikian rupa"
Alasan aja aslinya mah emg males mandi😏
"Bangun pagi ku nggk mandi tidak lupa menggosok gigi" senandung (name) berjalan kearah kamar mandi dan mengganti bajunya dgn bahan yg nyaman dipakai utk olahraga pagi
"Baju apaan nih kurang bahan ya parah parah masa gw make baju kek gini sih jalan pagi, gabisa² dong aurora gw kelihatan ntr diliat sm yg bukan mahram kan haram dosa lagi" protes (name) melihat pakaian nyaman utk olahraga masalahnya atasannya hanya bisa menutupi bagian dadanya saja.
"Haishh terpaksa deh gada pakaian lain" pasrah (name) gamau ambil pusing. (Name) menuruni anak tangga mencari keberadaan Mona
.
.
.
."Kok sepi sih Mona mana sih? Didapur juga ga ada" cari (name)
"Mona."
"Mona."
"MONA. Where are you?" Suara (name) ngegas manggil ubab nya:'>
Cklek
Pintu kamar Mona terbuka menampakkan Mona yg masih ngorok
"Grook. ಠ_ʖಠ
"Nggrokkk. =_=
"Ngokkkk. O_o
"Grokkk. (•‿•)
"Mon, Mona na Nana Mona MONAAAAA" teriak (name) disamping Mona
"Hah serius masih turu? Gw teriakin masih turu? Kebo amat sih lebih kebo dari gw ini mah, jam segini masih turu bangunin ga ya????? Dibangunin juga susah amat. Gausah deh ntr dia ngelarang gw jalan² lagi" pikir (name)
"Kalau begitu, Bye Mona gw mau menjelajah dunia ralat Seoul maksudnya khukhukhu I'm coming Seoul" setelah bersiap dan memasang sepatu (name). Menenteng tas olahraga dibahunya yg berisikan hp dan beberapa lembar uang (name) pun langsung otw jalan pagi lebih tepatnya jalan² sihh
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Udara pagi emg best lah, arah mana ya kira²? Okeh ini saatnya, katakan peta, katakan peta!! emg ini Dora ya? Insting anime gw mengatakan harus jalan kesana okeh letsgo"
Berjalan dan berlari santai (name) menikmati udara pagi yg cerah, semilir angin lembut menerpa kulit nya, berjalan dgn asik bersenandung seraya menikmati perjalanan nya.
Disaat perjalanan damai nya, (name) mendengar suara org meminta tolong."Tunggu tunggu sepertinya aku mendengar orang meminta tolong di depan sana, sumber suaranya sih ada di gang kecil itu, ck orang² pada knp sih berbuat keributan di pagi hari yg cerah ini kurang kerjaan aja"
"Tolong tolong siapapun tolong aku kumohon huhuhu "
Dengan langkah tergesa (name) menghampiri gang kecil nan sempit itu, dan melihat beberapa preman bertubuh gempal dan bertato menghadang seorang perempuan cantik diujung gang itu
KAMU SEDANG MEMBACA
•Lookism Village Flower°•LVF•><•
HumorBiasalah (Name) yg terdampar ke dunia manhwa favorit nya Lookism setelah tertabrak Truk-kun menjadi linglung sekaligus tak percaya dia bisa isekai "Wait gw serius isekai di Lookism demi nenek moyangnya nenek tapasya gw ga percaya sumpah tapi ini ril...