Chap 26 <Trauma?>

361 52 33
                                    

Happy reading:>




"Toto Ilegal dah abis kalau ga salah, emm bentar lagi PTJ Entertainment kan?" (Name) berjalan ke arah lapangan sekolah sambil memejamkan mata mencoba mengingat lebih jelas eps yg akan datang.

"Tutor join donhh banhh"

Saat memikirkan cara untuk ikut join jadi trainee di PTJ Entertainment (Name) tak menyadari ada seseorang yg mengendap-endap di belakang nya dengan niat jahil yg sangat pekat.

"WOY" seperti biasa Zin datang dengan mengejutkan (Name) dari belakang membuat mulut suci nya mengeluarkan kata-kata mutiara.

"NG*NT*D" dan begitulah kata mutiara terucap kembali dari mulut (Name) penyebab nya yg tak lain adalah si Zin.

Disensor demi kesejahteraan bersama😁👍



"Jalan tuh pake mata" dan dengan seenak jidatnya Zin merangkul pundak (Name) yg tinggi nya terlihat sangat kontras membuat (Name) kesusahan menyamakan langkahnya.

"Huhahuhah" sedangkan (Name) masih menormalkan detak jantung nya.

"Woy tolol dimana² yg nama nya jalan itu pake kaki bukan mata" (Name) dengan ekspresi tak biasa menjawab ucapan Zin yg mengada².

"Oh iyakah yaudah" acuh nya.

"Eh iya lu ikut lari estafet kan ntr?" (Name) melepaskan rangkulan Zin agar dia lebih bebas berjalan.

"Kok tau"

"Ehehehehhehehe yg pasti lu bakal gw hina gegara kalah+jdi pengkhianat"

"Idih ikut aja nggak sok²an mau ngehina gw cuma gegara kalah"

"Ck awas kau ku lapor kan Mijin" (Name) pun langsung pergi menjauh dari Zin.

"Eh jangan woy"





Mereka pun berlarian saling mengejar satu sama lain dan di tonton oleh semua orang yg berkumpul di lapangan.

Dan akhirnya (Name) bergabung dengan circle nya tak lupa dia mengganti bajunya dengan kostum olahraga yg unik bertema lebah.

"Ih gemoy deh Tuing Tuing ehehehe"

Melihat Hyungseok yg berlari dengan bando antena lebah membuat (Name) gemas sendiri. Sedangkan di sisi lain ada yg sedang cemburu karna tidak di pedulikan (Name)

"Lebih gemoy kamu" sambung Hyungseok yg membalas ucapan (Name).

"Eh?"

"Eh?"

"Eh?"

"Hyungseok kau pasti bercanda kan?" Ucap (Name) tak percaya dengan ucapan Hyungseok.

"Sudah pasti Hyungseok bercanda😏😏"

"MAKSUD?" Tanya (Name) tak terima dengan ekspresi Zin yg ngeselin.

"Modelan gorila+singa betina kek Lo gada imut-imut nya hahahahaha lebih imut Mijin huahahahahaha" Zin tertawa puas tanpa tau (Name) sudah dipenuhi aura permusuhan yang pekat.

"ZINNNNN KAU"

Dimulailah kembali perkelahian mereka, dengan kekuatan anime nya (Name) berhasil memukul Zin dengan telak dan berakhir Mijin yg menjadi penengah di antara mereka.





"Hyungseok semangattt!!!!! Kalahkan Zin si pedofil ayokkkk!!!! Go Hyungseok!!! Go Hyungseok" (Name) menyoraki Hyungseok bermain bola dengan penuh semangat.

"Sepertinya kau sangat dendam dengan Zin (Name)?"

"HEHEHEHE BARU TAU?" Jawab nya dengan muka yg sangat mengerikan.

•Lookism Village Flower°•LVF•&gt;&lt;•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang