Happy reading :>
"Kau tidak tidur? Bukankah sudah ku tunjukkan kamar nya?"
"Aku tidak mengantuk" jawab (Name).
"Hoaamm aku mengantuk" ucap Goo yg menguap tanda mengantuk.
"Kalian tidur duluan aja, dan sepertinya aku tidak bisa tidur lagi"
"Kenapa?" Tanya Junggo.
"Sebenarnya tadi sepulang sekolah aku langsung tertidur dan baru terbangun tadi maka nya aku kesini" jelas nya sambil nyengir.
"Kalian pasti lelah seharian bekerja tidurlah sana, aku tidak akan macam² dirumah kalian dan Jonggun kau tidur saja dikamar mu, aku akan berada diruang tengah saja" Jonggun mengangguk dan pergi kearah kamar nya.
"Emm kalau begitu aku tidur dulu ya waifu" (Name) mengangguk membiarkan Junggo pergi tidur.
Merasa bosan (Name) membuka hp nya dan melihat-lihat berita yg sedang lewat di beranda nya, tidak ada yg penting menurut nya sampai perutnya berbunyi tanda minta diisi.
"Duh aku lupa makan lagi tadi, kira-kira ada makanan ga ya?" (Name) pun berjalan menuju dapur mencari makanan yg dapat dimakan nya.
Karna kondisi rumah duo J gelap karna lampunya selalu dimatikan (Name) pun berjalan sambil meraba-raba dinding, setelah mencari saklar lampu (Name) pun langsung menyalakan nya dan terkejut dengan keadaan apartemen yg tidak layak huni ini, bagaimana tidak? Semua barang² berserakan serta piring mau pun gelas yg pecah berhamburan kesana kemari oh jangan lupakan perabotan yg seharusnya tertata rapi tidak tertata pada tempat seharusnya dan berada dalam kondisi terbalik.
(Name) yg bisa dibilang alergi yg nama nya berantakan, merinding melihat apartemen duo J yg tidak biasa Dimata (Name), dengan berat hati (Name) memaksakan melangkah ke dapur walau sambil menutup mata nya karna tak tahan melihat rumah yg tak terurus. Sampai didapur (Name) lngsung membuka kulkas yg berisi beberapa bahan makanan, karna dia mau nya yg simpel jadilah (Name) mengambil ramen yg berada di kabinet lemari.
Ramen sudah masak dan siap di makan, sambil memakan ramen nya (Name) berniat untuk membersihkan apartemen tempat Duo J, setelah makan (Name) langsung saja kembali ke ruang tamu memastikan mana dulu yg dibersihkan.
Dimulai dari membersihkan meja yg penuh debu dengan kemoceng, saat membersihkan meja (Name) tak sengaja menemukan headphone nth milik siapa, milik Dg mungkin?, berhubung (Name) butuh hiburan headphone itu pun dipakai nya biar ga sunyi² amat.
Hampir 3 jam () bersih-bersih akhirnya apartemen duo J sekarang terlihat lebih fresh, bersih dan layak pakai.
"Gila capek beut gw, rebahan dulu ges" (Name) rebahan di sofa ruang tamu sambil melamun kan sesuatu, saat sedang asyik melamun (Name) tiba-tiba teringat dengan Jonggun yg membukakan pintu tadi, berakhir sofa yg sudah dirapikan nya kembali berantakan karna salting.
Cie salting
"Bisa apa? Bisa gila liat ketampanan Jonggun🫠" (Name) ngereog menghamburkan bantal sofa yg berada disampingnya.
"Udah jam berapa sih?"
"Bentar lagi jam 5 tidur bentar bisa ga ya?"
(Name) mencoba memejamkan mata dan tertidur tak lupa dia memasang alarm di hp nya agar bangun tepat waktu.
Pukul 06:00 (Name) terkejut karna speaker hp nya tepat disamping telinga nya yg langsung membangkitkan seluruh jiwa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Lookism Village Flower°•LVF•><•
HumorBiasalah (Name) yg terdampar ke dunia manhwa favorit nya Lookism setelah tertabrak Truk-kun menjadi linglung sekaligus tak percaya dia bisa isekai "Wait gw serius isekai di Lookism demi nenek moyangnya nenek tapasya gw ga percaya sumpah tapi ini ril...