Happy reading
Festival SMA Jaewon
Akhirnya hari yg telah dinanti² kan tiba juga, festival SMA Jaewon banyak mengundang perhatian dari berbagai macam medsos dan anak² dari holang kaya😋. Selain itu ada banyak macam bazar² dan hal menarik di setiap event nya.
Di antaranya jurusan kecantikan yg mengadakan bazar potong rambut.
Jurusan baking yg membuat bazar toko roti.
Dan jurusan arsitek mengadakan adu panco.
(Name) melihat gadis² yg rambut nya di potong oleh Janghyun dengan acak membuat nya agak ngeri, tapi aneh nya gadis yg dipotong rambut nya oleh Janghyun malah senang, iya sih senang ngeliat muka nya Janghyun doang.
(Name) pun melanjutkan tur melihat² festival, ya walau dia ga bisa lama² karna dia punya peran nya sendiri. Di tengah asiknya melihat² festival (Name) di panggil oleh ketua kelas karna harus bersiap-siap untuk show nya. Kalo aja dia ga main show sudah pasti (Name) bakal keliling sampai hati nya puas. Alhasil (Name) tak bisa lanjut melihat² bazar.
>>>
Sedangkan di suatu verse yg lain.
Dum tas Dum tas Dum tas
"Li.. lihat itu!!"
"Kenapa ada truk?"
"Di...dia!!"
"DJ Ruffi!"
"Siapa!!"
"Anak tahun ke-3 jurusan musik!"
"Senior Junho Jang !!"
"Dia DJ di atas truk!"
"DJ Ruffi !!"
"Katanya setelah lulus dia akan kerja di klub"
Y"g nyetir itu kak alumni DJ Suda"
"Fe... festival nya!!"
"Festival nya telah di mulai!!"
>>>
"Hasil suaranya. Diantara kalian berdua satu harus ikut noyeting"
"Gila ya?!!kenapa aku?? Pokoknya nggak gak mau!!" Zin yg tak mau ikut noyeting, nyolot ga mau ikut.
'aku juga nggak mau.' batin Hyungseok .
"Kalau begitu di antara kalian harus ada yg mau melakukan apa saja kalau gak mau ikutt"
Alhasil Zin pun membuka STAN tinju nya sendiri. Dan Hyungseok yg menjadi tumbal acara noyeting tahun ini.
Jurusan kecantikan
"Aku akan potong poninya nya ayo kemari. Cewek imut disana. Kalau di potong sedikit pasti jadi lebih cantik" rayu Janghyun dengan muka ganteng nya.
Antrian nya udah kek ibu² ngantri sembako, STAN nya Janghyun sukses besar.
Jurusan baking
"Silahkan rotinya masih hangat, kalau beli sekarang dapat kopi gratis!! Silakan beli!!"
Begitulah jurusan baking yg menjual roti.
Jurusan arsitek.
"Siapa dia?"
"Udah menang panco ke-10"
"Jurusan ke-1 arsitek ya??"
Vasco yg membuka STAN adu panco dan sudah menang melawan org² bertubuh besar. Vasco pun menangis melihat org² yg bertubuh besar kembali berdatangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Lookism Village Flower°•LVF•><•
HumorBiasalah (Name) yg terdampar ke dunia manhwa favorit nya Lookism setelah tertabrak Truk-kun menjadi linglung sekaligus tak percaya dia bisa isekai "Wait gw serius isekai di Lookism demi nenek moyangnya nenek tapasya gw ga percaya sumpah tapi ini ril...