Spesial chpter hari raya

383 34 3
                                    

Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Teruntuk yg muslim selamat hari raya idul Fitri ya.

Jangan lupa saling memaafkan ya, tapi gw minta jangan maafin si Dongsoo ya🤗

Sesuai dengan judul ini gw bakal bikin eps spesial untuk hari yg spesial juga.

Happy reading friend

"Heyyo geys kembali lagi dengan gw (name) yg shining shimering splendid ini kita ada dimana nih geyssss? BIASALAH" (name) memperagakan gaya bicara bocil vloger, karna dia seorang vloger

"Nah berhubung hari ini hari yg membahagiakan sekaligus mengkayakan, konten kita kali ini berburu THR nih pren, teruntuk teman gw yg baik hati gw ga minta banyak kok minimal 1M lah ya maksimal nya 10M won gitu kan ya" ucap (name) yg minta THR nya secara baik-baik tapi kok kayak ngelunjak gitu.

"Berikut daftar rumah yg bakal kita jelajahi seluk beluk nya agar dapat THR ygy.
-Yoojin
-Jonggun
-Junggo
-Dg a.k.a Jihoon-ssi
-Seo
-Zin
-Jay
Dah ini aja deh "

"Mari kita kerumah Yoojin dulu"

🚗 Otw rumah Yoojin

Ting nong ting nong ting nong ting nong

Bel rumah Yoojin di spam oleh si (name), Yoojin? Biasalah dia senyumin aja apalagi di hari yg penuh kemenangan ini

"Oh halo Yoojin 🤗, selamat hari raya idul Fitri klo gw ada salah mohon maaf sebesar besarnya ya. Ga mungkin kan? Gw ga mungkin salah kan? Kan gw cewek kan Yoojin" Yoojin hanya menanggapi dengan senyuman nya dan mempersilahkan (name) masuk rumah nya

"Wah bnyk bngt kueh lebaran nya Ujin, gw bawa sabi lah ya"

"Bawa saja tak masalah masih ada banyak kok"

"Oh iya Yoosung mana? Kok ga keliatan?"

"Oh Hyung sedang mukbang es di dapur, mau minta THR berapa nih?" Yoojin Too the point lngsung

"Ekhemm paling dikit 1M lah ya paling max 10M, klo mau lebih juga gpp😄"

"Saya tf 100M ke rekening mu"

"Wah ujin baik banget deh jadi makin sayang UwU 😘"

Setelah dikasih Thr sama Yoojin dia langsung ke target selanjutnya yaitu rumah idol pink, kalo yoojin aja ngasihnya 100M si Dg minimal ngimbangin yoojin lah ya.

Cus berangkat🚗🚗

"Dg dig, Kang Daegyom" panggil (name) sambil nyepam bel rumah nya Dg. Dg yg sedang kedatangan tamu hanya menghela nafas mengetahui siapa yg ada di luar rumah nya

"Silahkan masuk" ucap Dg mempersilahkan (name) masuk rumahnya

"Assalamualaikum, wah ada banyak org disini ya, halo om Gunawan, halo wibu, Seok, Yohan, Gimyung, Pak tua, dan Crystal"

"Silahkan duduk, jadi mau apa kau kesini?"

"Tentu saja mau maaf maafan emg mau apa lagi? Nge reog? Nih ya minal aidzin wal Faidzin"

"Habis Maaf-maaf an pasti thr-an kan?" Tentu saja si Dg tau sifat si (name) yg suka uang.

"Tau aja ehek 😄"

Ekspresi lainnya saat ini 🗿🗿🗿

Mulai dari pak tua, Crystal, duo JJ, sampai yg terakhir Jihoon yg memberikan cek pada (name).

"Omegi serius, terserah gw mau brp dong, makasih pren, pren, pren"

Mereka pun berbincang-bincang sampai si pemilik rumah mulai Gedeg pengen ngusir tamu nya. Tapi berhubung lagi idul Fitri jadi ga berani atau ya males ngusir soalnya suasana lagi hepi hepi nya. Alhasil pasrah lah si Dg.

"Kalian ga kemana mana gitu? Kek mudik jalan jalan gitu?"

"Gada rencana sih dan bingung juga 😕" Crystal yg ngeluh pengen pergi kmna.

"Kalian?" Tanya (name) pada yg lain

"Aku mau ke rumah ibu ku"-Seok

"Aku ngikut kemana waifu akan pergi saja sih"-Goo

"Pergi kemana pun aku ikut asal kan di ajak"-Gun

"Banyak urusan"-pak tua

"Aku ingin di rumah saja"-Dg

"Anjing ku lagi sakit"-Yohan

"Menghabiskan waktu bersama kak Shinwoo dan ibu ku"-Gimyung

"Kalo mau gw req kita ke pedesaan aja, yg ada pantai nya dan wisata yg masih asri buat refreshing gimana?" Tawarnya

"Kalau kalian setuju dan langsung chat gw, gw mau ke rumah teman ku yg lain dan rumah Seo biar dikasih Thr lagi bye"

Rumah Jay

"Halo Jay" Jay tak menjawab dan langsung mempersilahkan (name) masuk ke rumah nya

"Gini Jay gw minta maaf lahir batin ke elo klo gw yg sngt gemoy ini bikin kesel kau dan yah selamat hari raya idul Fitri, ga di kasih THR ga gw maafin"

"... ......?"

"Suka rela aja, tpi klo bisa req gw mau 10 M"

"...👌"

Ting, notifikasi hp terdengar menampilkan rek nya terisi lagi dngn nom 50M, terkejut tapi lngsung b aja

"Klo gitu gw pamit"

Skipp saja yg di rumah Zin dan SEO langsung saja ke intinya.

"Kalian setuju okeh let's go"

Brmm brumm

"Lah ni siape kok ngikut? Katanya ga mau ngikut tapi ko ikut"

"Mau refreshing dari pekerjaan yg menumpuk"

"Y sdh kalo begitu let's go"

Mereka pun pergi ke tempat penginapan di desa yg lingkungan nya masih asri dan ramah

"Gila, bagus bnget ga sia² gw rekomen ke desa, gimana ide gw brilian kan?"

"Yah lumayan, pintar juga kau pendek"

Karna tadi (name) sdh maafan jdi dia bersabar sj dengan Gun.

Mereka menghabiskan satu Minggu refreshing ke beberapa tempat yg ada di pedesaan. Tak lupa dngn Dg yg selalu mengenakan pakaian yg tertutup biar gada yg kenal.

"Sulit ya jadi idol kemana mana harus make baju gituan"

"Biarin saja waifu asal kau ga jadi idol kek dia ntr kasih sayang kau terbagi ke org²"

"Tcih dasar wibu, (name) itu murid ku dan yg paling dekat dngn dia itu aku tau" okeh mereka berdebat karna memperebutkan (name). (Name)? dah terbiasa baginya tontonan tiap hari dia, dah okey gpp dia malah seneng sampai pngn nabok.

Saat mereka berdua lengah Dg langsung menarik tangan (name) dan berlari meninggalkan duo manusia gj itu. Mudik/liburan mereka kali ini di akhiri dengan tawa dan senyuman bahagia semua org, klo Dg nthlh? Mungkin dia yg paling bahagia karna menghabiskan waktu bersama (name) dan bisa terlepas dari pekerjaan yg memuakkan.


Note:mungkin ga bakal up beberapa Minggu ke depan ygy soalnya sdng menikmati lebaran (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

Dah segini aja dulu author sedang kehabisan ide/buntu :)

Niatnya sih pengen kemarin nge up tapi author ga megang hp lagi menikmati momen bersama keluarga jarang² yekan:')

Sekali lagi

Minal Aidin wal Faidzin ☺️
Mohon maaf lahir dan batin 🙏

Ga suka Aldi Taher sukanya THR🤗

Sekian terima gaji 👁️👄👁️🫴

_23-04-2023

•Lookism Village Flower°•LVF•><•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang