Chap 5 <Otw Gangnam>

610 67 19
                                    

Happy reading

Di dalam mobil

Terlihat 2 orang yg sedang diam-diaman, yg satu diam krna kesal dan khawatir yg satu lagi diam karna lapar dan merasa bersalah.

Lalu datanglah sebuah bunyi dentuman perut Kruyukkkkkkkk kryuk cluyut.

Mona yg mendengar itu pun lantas menoleh ke arah (name) yg sedang menahan malu, lalu menatap kearah Mona dngn tatapan memelas, Mona yg tahu akan hal itu pun menghela nafas pasrah dan menjalankan mobil nya ke arah Restoran terdekat.

Dan sampai lah di Restoran.

"Wah Mona kau memang yg terbaik dari yg terbaik sekalipun" puji (name) pada Mona yg peka.

"Y" masih merasa kesal Mona hanya menjawab sesingkat mungkin

"Maaf deh Mona jgn ngambek lagi dong gw juga dah ngaku salah dan Minta Maaf kan" bujuk (name) agar Mona memaafkan nya

"Cepatlah atau ku tinggal kau di sini" ancam Mona krna (name) kbnykn bicara

"Siap, boss🫡" (name) memperagakan gerakan hormat pada Mona, Mona yg melihat tingkah (name) pun hanya menggeleng kepala.

Di dalam Restoran

"Mona aku mau---" belum sempat bicara Mona memotong ucapan (name)

"Jangan yg macam² kau perlu menjaga kesehatan mu" pelayan pun memberikan buku menu pada Mona

"Aku pesan salad dan beberapa menu breakfast" pesan Mona pda pelayan tersebut.

"Yah Mona kok gitu sih aku kan mau makan nasi dan daging--" kesekian kalinya Mona memotong ucapan (name) membuat nya kesal.

Mona kadang bikin aku kesal, tiba tiba aku melayang menembus ratusan bintang😠😃

"No coment, kemarin sdh, tolong cepat ya" Mona menyuruh pelayan agar cepat membawakan pesanan nya. (Name) pun hanya bisa mengerucut kan bibirnya dan menunggu makanan nya sembari memainkan hp nya agar mengalihkan rasa lapar.

Mona pun sama, dia membuka hp nya dan nth dia melihat apa tapi raut muka nya terlihat tidak bagus, sepertinya ada masalah (name) yg peka pun langsung bertanya.

"Mona ada masalah?". Mona yg ditanya seperti itu mengangguk.

Tak lama menunggu makanan mereka pun akhirnya datang, karna Mona yg sudah makan di rumah dia hanya memakan sedikit saja, lain halnya dengan (name) yg makan dengan cepat dan lahap, pasti orang mikirnya rakus. (Name) tidak memperdulikan nya dan lanjut makan agar tak membuat Mona menunggu.

"Hahh kenyang juga, ayo Mona kita pulang"

"Tunggu kau ikut aku ke sebuah tempat dulu" ajak Mona 

"Hah? Emg you mau kemana?"

"Aku ada urusan di sana"

"Disana?" Tanya (name) yg kurang paham

"Iya disana"

"Disana kan ada banyak, dimananya Mona?!!!! Letak, koordinat, dan nama tempatnya"

"Ikut aku ke Gangnam aku ada urusan, akan ku pesankan hotel"

"Mon Mona ka kau mau menjual ku?🥹, Jangan gitu dong Mona gw janji gabakal nakal lagi"

"Gausah main drama ya ini bukan Indosi** dan untuk apa aku menjual mu yg kecil dan lemah ini?" Jleb bagai ditusuk panah (name) hanya bisa meringis mendengar jawaban Mona

"Lalu knp kau memesan kamar hotel?"

"Jadi kau ingin tidur bersama para gelandangan di jalan?"

"Oh gitu, ikut ikut ikut, lumayan kan jalan² lagi, nginap di hotel lagi"

•Lookism Village Flower°•LVF•&gt;&lt;•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang