Chap 42 <Ilhae AP Ke-Empat>

180 20 4
                                    

Happy reading :>



Di sekolah

"Hoamm"

(Name) ikut mengantuk melihat Zin yg tidur di kelas. Suasana kelas cukup damai untuk hari ini.

Karna Haneul dan Mijin tidak hadir (Name) jadi nolep di dalam kelas, ingin menggangu Zin tpi hati terkecil (Name) tidak tega melakukannya.

Alhasil (Name) pun kembali nolep dan memperhatikan Hyungseok yg sedang mengobrol bersama Hyundo tentang kontrak Seok kecil sambil live di newtubu.

(Name) tak menyadari kalau Jay terus memperhatikan nya, Jay terus menerus memandangi (Name) yg sedang fokus menatap Hyungseok.

Karna lumayan gabut (Name) ikut nimbrung di obrolan Hyundo dan Hyungseok, melihat (Name) yg bangun Jay pun ikut bangun dan berjalan dibelakang (Name).

"Ngobrolin apa nih?" Tanya nya basa basi untuk ikut nimbrung.

"Anu itu, Seok mau menulis kontrak dengan One Mcn"

"Oh begitu" ucap nya mengangguk-angguk.


(Name) mundur tiba-tiba dan karna (Name) tak tau ada Jay dibelakang alhasil (Name) menabrak Jay yg berada dibelakang nya.

"Sejak kapan kau berada dibelakang ku Jay?" Kaget nya melihat Jay yg tiba-tiba berdiri menjulang dibelakang nya.

"..... ...."

"Maaf Jay, sakit kah?" Tanya nya.

"....."

"Beneran?" Tanya (Name) kembali memastikan.

"Oh iya besok ada acara khusus untuk para Bj kan?" (Name) kembali ke mengobrol dengan Hyungseok.

"Iya" Hyungseok mengangguk.

"Aku diundang secara khusus oleh panitia nya"

"(Name) kau juga mendapat pesan dari One Mcn?" Tanya Hyungseok.

"Iya, aku di undang untuk interview tapi aku malas atau lebih tepatnya aku menolak. Aku melakukan siaran hanya untuk bersenang-senang saja"

"Enak nya jadi org seperti kalian" ucap Hyundo yg meng-iri pada Hyungseok dan (Name).

"Enak? Memangnya kau pernah merasakan rasanya di ikuti stalker huh?" Tanya nya sambil tersenyum satir.

"Tidak, tapi apa kau pernah di ikuti stalker?" Tanya balik Hyundo.


(Name) langsung memutar arah pembicaraan nya lalu kabur bersama Jay, (Name) tak mau mengungkit kasus itu karna kasus stalker itu dirahasiakan.

"Anu Hyungseok kalau begitu aku pergi bersama Jay dulu"

(Name) langsung menarik tangan Jay dan membawa nya keluar, Jay yg di pegang (Name) tersenyum lebar.

"Maaf menarik mu keluar tiba-tiba Jay" (Name) berhenti di ujung koridor dan lngsung melepas genggaman tangan.

Jay menganggukkan kepalanya tanda dirinya oke-oke saja dibawa keluar kelas sama (Name), jangankan keluar kelas keluar negeri ditarik (Name) pun Jay tak apa-apa.

"Eh bentar tas ku ketinggalan" (Name) pun baru menyadari kalau dia melupakan tas nya.

"... .... .... ....."

"Makasih Jay"

Setelah Jay mengambilkan tas nya, (Name) pun berterima kasih dan mengajak Jay pulang, karna ancaman dari Jaehye terpaksa Jay menolak ajakan (Name) untuk pulang bersama.

(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)

Author langsung loncat ke eps ini aja deh malas mikir👉🥺👈

•Lookism Village Flower°•LVF•&gt;&lt;•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang