...Hari semakin panas, apa lagi kala sang Surya terang-terangan menampakkan diri semakin jelas di luar sana.
Ditambah suasana kelas yang gaduh membuat perasaan Yesha tambah tak karuan.
Kedatangan Bu Zahra selaku wali kelas, membuat anak-anak di dalam sana seketika terdiam.
Suasana kelas yang awalnya ramai kini berganti sunyi."Anak-anak, harap tenang... ibu akan menyampaikan informasi, bahwa hari ini pelajaran ditiadakan karena akan ada sosialisasi dari Universitas Guardi Bangsa." ucap Bu Zahra membuat seluruh siswa dikelas sana seketika bersorak gembira.
"Siapa nih kira-kira ," gumam Yesha sambil mengetuk-ngetuk meja.
"Shttt! Jangan gaduh," ujar Bu Zahra memperingati, kemudian ia berjalan ke arah pintu guna memanggil seseorang lalu muncullah tiga orang laki-laki tampan yang membuat seluruh siswi di kelas bersorak histeris.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabaraqatu, perkenalkan nama saya Kaitsar Elgama dari jurusan Hukum."
DAMN! REALLY?!
Yesha mengatup bibirnya, saat pria di depan sana menyebutkan nama lengkapnya dengan mata menatap penuh ke arah gadis itu.
"AAA!!!serius dia ganteng banget."
"Reflek bikin buku nikah gue,"
"Itu tunangan gue setan." ucap Yesha dalam hati, mengumpati para cewek centil yang terang-terangan memuji tunangan nya.
"Noh sa... sepupu lo di puji sana-sini," bisik Abel membalikkan tubuhnya menghadap ke arah Yesha yang duduk di belakangnya.
"Biarin si, emang urusan gue?" jawab Yesha sebal.
Sedangkan Gevin, sedari tadi memperhatikan raut wajah Yesha yang nampak kesal dengan alis berkerut.
Apakah Yesha kenal salah satu pemuda di depan sana? pikir Gevin.
"Saya Vaska dari jurusan teknik," ujar cowok disamping Kaitsar yang memegang tas ransel dengan ukuran sedang, entah berisi apa.
"Saya Doni dari jurusan arsitektur." dan yang terakhir seorang cowok dengan rambut kribo tersenyum manis memperkenalkan diri seraya menyapa riang para murid di kelas.
"Ganteng-ganteng semua!! Ga kuat gue,"
"Tolong itu, yang jawlinnya menonjol gue tandain lu ya!" (Tertuju untuk Kaitsar)
"Kak Kaitsar ganteng sama manisnya dapet banget ga si..."
Begitulah kira-kira pujian yang di lontarkan oleh beberapa cewek, selama penyampaian informasi.
Alih-alih fokus dengan apa yang di sampaikan, mereka malah sibuk memuji terang-terangan tiga orang laki-laki di depan sana."__sekarang saya dan beberapa kakak-kakak lainnya akan mengadakan permainan bola basket, nah sekarang kita kumpul ke lapangan yah...." kata Vaska mengarahkan seluruh siswa-siswi yang berada di kelas agar keluar menuju lapangan.
***
"Ayok perwakilan kelas, maju untuk bermain basket melawan kita." ujar salah satu mahasiswa tertuju pada seluruh siswa kelas 12.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITSAR ELGAMA [END]
Romance"Saya jamin kamu bakal jatuh cinta sama saya dalam empat bulan ini." "Ngimpi!" **** Kaitsar Elgama, lelaki tampan tanpa celah. Semua tipe cowok impian wanita ada padanya. Namun kepribadiannya di masa lalu sangat bert...