Ujian terakhir

384 23 0
                                    

••••

"Anak-anak...hari ini ujian terakhir, jadi kalian harus teliti!"

"Baik bu...."

Para siswa SMA TRASAKTI saat ini tengah tegang menghadapi kertas-kertas ujian di hadapannya, selain itu mereka juga bergembira karena setelah ini, tidak ada lagi soal-soal memuakkan yang membebani otaknya.

Tak terasa siang hari telah tiba, ujian selesai pun tinggal menghitung menit sebelum bell pulang berbunyi.

"Baik anak-anak, waktu sudah habis... silahkan estafetkan kertas dari belakang ke depan."

setelah guru pengawas mengumpulkan seluruh kertas ujian, ia menyuruh seluruh siswa untuk berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

KRINGGG!!!!


"Silahkan pulang, jangan keluyuran kemana-mana!"

"Siap bu!!"

Yesha mengemasi peralatan sekolah yang tergeletak di atas mejanya, ia tidak lupa akan ada janji bersama sahabat-sahabat setelah ini.
Sebelum itu pun, ia telah menghubungi Kaitsar meminta izin, dan cowok itu pun telah mengizinkannya.

"YESHAA!!" teriak Abel seraya melambaikan tangan begitu Yesha keluar kelas.
Kedua gadis itu berlari mendekati Yesha kemudian merangkulnya.

"Mau kemana nih?" tanya Vera seraya memberikan dua permen lolipop kepada sahabatnya.

"Ngemall ga sih...nonton, terus main time zone juga?" jawab Adel menerima lolipop yang diberikan oleh Vera.

"Ayo aja gue mah." jawab Yesha.

Ketiga gadis itu pun menyetujui ajakan Abel untuk ke salah satu Mall terbesar di kota mereka.
Dengan menumpang mobil Vera, mereka pun keluar dari gerbang sekolah.

"Eh... bentar Ver! lo udah punya SIM belum?" cegat Abel sebelum Vera memulai perjalanannya.

"Udahlah santai aja,"

"Fyuhh.... syukur deh ya udah ayok jalan!!"

Setelah sekitar satu jam mereka menempuh perjalanan, akhirnya sampai juga di mall yang mereka tuju.

Sesampainya disana, seperti biasa Abel menjadi manusia paling excited diantara sahabat-sahabatnya.
Dengan langkah lebar serta senyuman yang tak pudar di wajahnya, gadis itu menarik Vera dan Yesha untuk cepat-cepat memasuki mall.

Kini tibalah mereka bertiga di area bioskop, setelah lima menit lamanya memilih genre film yang akan ditonton, akhirnya mereka memutuskan untuk menonton film horor.

Sebelum masuk, Yesha memutuskan untuk membeli popcorn dan beberapa cemilan guna mereka makan saat didalam.

"Segini saja mbak?" tanya mbak kasir seraya menghitung makanan ringan yang di pesan Yesha.

"Tambah colla tiga." jawab gadis itu dan diangguki oleh mbak kasir.

###

"AAAA ANJING!!"

"Itu pocong Ver bukan anjing." kata Yesha menggelengkan kepala seraya tertawa pelan.

Didalam remang-remang ruang bioskop, mereka bertiga saling berpelukan jika ada jumpscare yang tiba-tiba saja muncul.

"Hi...hi...hih..."

"AKHHH!!"

"ihhh... itu matanya keluar gitu!!"

KAITSAR ELGAMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang