.....
"Gimana hasilnya?" tanya Kaitsar yang baru saja keluar dari kamar mandi seraya menggosok rambutnya yang masih basah.
"Bentar," kata Yesha masih fokus menatap layar laptop, jantungnya berdebar kencang menunggu hasil SBMPTN Universitas Guardi Bangsa.
Gadis dengan kaos putih dan celana sepaha itu memangku laptop berlogo apel digigit, tangan lentik Yesha membenarkan letak kacamata anti radiasinya yang sedikit melorot.
Kaitsar berjalan mendekat lalu menaiki ranjang, duduk tepat di samping istrinya.
Yesha menutup mata, tidak mau melihat hasil yang nanti mungkin akan mengecewakannya.
"Sa, udah keluar tuh," celetuk Kaitsar seraya menunjuk layar laptop yang menampilkan hasil SBMPTN.
Yesha masih saja setia menutup mata menggunakan kedua tangannya."Gimana hasilnya?"
"Ya mangkanya dibuka tangan kamu, liat sendiri itu."
Perlahan Yesha menurunkan tangannya, matanya terbuka dengan ragu dan....
Deg!
"OMAYGATT KAII!"
"Aku di terima!!!" seru Yesha heboh reflek ia memeluk erat Kaitsar seraya melompat riang di atas kasur.
Gadis itu berdehem singkat lalu melepas pelukan mereka dan membenarkan rambut hitamnya yang sedikit berantakan.
"Selamat ya..." kata Kaitsar mengelus lembut puncak kepala Yesha.
"Jadi ambil jurusan kedokteran?" tanya Kaitsar langsung di tanggapi anggukan antusias dari sang empu.
Yesha nampak berpikir sejenak lantas ia menatap penuh ke arah sang suami.
"Kai... kita kemping di belakang rumah yuk!" ajak Yesha menggoyangkan lengan lelaki itu pelan.
"Masa cuma belakang rumah, nggak mau yang jauh?" tanya Kaitsar membuat Yesha menggeleng kuat.
"Nggak ah males juga kalau jauh-jauh."
"Ya udah sekarang kita siapin alat-alatnya yuk."
Dengan cepat Yesha melompat dari atas ranjang dan berlari menuju gudang, membawa peralatan kemah ke belakang rumah.
Kebetulan belakang rumah mereka luas, taman outdoor dengan rerumputan jepang yang membentang juga ada kolam renang sedang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITSAR ELGAMA [END]
Romance"Saya jamin kamu bakal jatuh cinta sama saya dalam empat bulan ini." "Ngimpi!" **** Kaitsar Elgama, lelaki tampan tanpa celah. Semua tipe cowok impian wanita ada padanya. Namun kepribadiannya di masa lalu sangat bert...