Eittt sudahkah anda follow? Buruan di follow karena beberapa part akan di privat!!!
Happy Reading.....
Yesha begitu terkejut mengetahui fakta yang baru saja ia dengar.
Ia pikir, cowok yang selama ini dicarinya telah hilang, lenyap di telan waktu.Ternyata, sosok itu selama ini begitu dekat dengannya. Hey! GAMA ITS KAITSAR?! Yesha tidak pernah berpikir sampai sana, pantas saja setiap kali memandangi Kaitsar, ia merasa seperti Dejavu pada seseorang.
Mari kita beralih ke tokoh utama!
Saat ini, kedua pasutri itu tengah bersiap guna menonton film.
Yesha dengan semangat empat lima memilih film yang akan mereka tonton melalui Netflix yang disambungkan lewat TV besar.Sedangkan Kaitsar, cowok itu tengah menyiapkan segala sesuatu yang mereka butuhkan.
Pertama-tama, cowok dengan kaos hitam itu mengambil berbagai macam snack dari lemari makanan, serta tak lupa juga ia mengambil soda di kulkas.Setelah meletakkannya di atas meja, lantas ia menata selimut di atas sofa agar nantinya mereka nyaman saat menonton.
Semuanya telah siap, film pun sudah gadis itu pilih.
Tanpa berlama-lama, langsung saja Yesha memencet tombol remote dan film pun mulai berputar.Gadis itu merapatkan tubuhnya dengan Kaitsar, ia menarik selimut untuk menutupi kakinya yang terasa dingin.
Perlahan tangan berurat Kaitsar meletakkan kepala Yesha pada bahu lebarnya.
Ia mengelus surai istinya sayang, Yesha pun menikmati itu, ia menautkan jari jemarinya dengan Kaitsar sepanjang film berjalan.
"Mau?" tawar Kaitsar membuka keripik kentang, Yesha pun mengangguk antusias.
"AAAA..." gadis dengan piyama panda itu membuka mulutnya lebar, lantas Kaitsar langsung menyuapkan keripik kentang yang telah ia buka ke mulut mungil istrinya.
"Waw...."
Grep!
"Jangan liat," bisik Kaitsar langsung memeluk tubuh kecil Yesha, menyembunyikan ke dalam pelukannya.
Pasalnya, dengan tiba-tiba saja film tersebut menampilkan adegan ciuman, hal itu seketika membuat Kaitsar panik.
"Kenapa nggak boleh liat sih?" sungut Yesha, suaranya tenggelam dalam pelukan Kaitsar.
"Kamu masih kecil Sa...."
"Udah lulus SMA masih kecil terus!"
"Aku juga merem tau Sa, ga liat."
Beberapa menit berlalu, suasana tampak hening belum ada tanda-tanda Kaitsar akan melepas pelukan mereka.
"Kai! hufttt.... udah belum ih nggak bisa napas ini," cicit Yesha, sontak dengan segera cowok itu membuka matanya dan melepas pelukan mereka.
"Huu modus!" cemooh Yesha membenarkan surainya yang sedikit berantakan.
"Hehehe dikit," kekeh Kaitsar menggaruk pelipisnya.
Waktu terus berlalu, jam menunjukkan pukul setengah satu malam, film pun telah selesai.
Kaitsar melirik istrinya yang sudah terlelap damai.Lelaki itu hanya menggelengkan kepala pelan, lantas dengan segera membungkus tubuh Yesha dengan selimut dan membawanya menuju kamar.
***
Sinar baskara di pagi hari menyorot langsung ke netra Yesha, gadis itu perlahan menggeliat pelan dan membuka matanya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITSAR ELGAMA [END]
Romance"Saya jamin kamu bakal jatuh cinta sama saya dalam empat bulan ini." "Ngimpi!" **** Kaitsar Elgama, lelaki tampan tanpa celah. Semua tipe cowok impian wanita ada padanya. Namun kepribadiannya di masa lalu sangat bert...