Who?

452 21 7
                                    

"Yesha,"

"Ck, apasih? Lepas!" decak Yesha menyentak tangan Kaitsar yang bertengger di lengannya.

"Ini, kata Mama... kamu ada magh jadi saya bawain roti, belum sarapan kan tadi pagi?" tanya Kaitsar seraya menyerahkan sebungkus roti dan sebotol susu kemasan ke arah Yesha.

"Nggak usah." ketus Yesha merotasikan bola matanya.
Kaitsar tak menghiraukan ucapan Yesha, ia menarik tangan gadis itu dan meletakkan susu serta roti yang tadi ia beli ke telapak tangan gadis itu.

"Dimakan yah." ujar Kaitsar sembari mengacak surai Yesha, membuat para siswa siswi SMA GENTARA yang melihatnya memekik seru.
Pandangan itu pun tak luput dari penglihatan Gevin yang sedari tadi menatap lekat kedua insan itu.

"Apa-apaan sih lo? sana ah malu tau di liatin!" kesal Yesha mendorong Kaitsar agar segera menjauh darinya, karena saat ini ia menjadi pusat perhatian para murid.

Belum sempat Kaitsar pergi, kedua sahabatnya entah dari mana langsung datang seraya merangkul dirinya.
Yesha memejamkan matanya erat sambil menghela napas panjang.

"Ciee siapanya Yesha nih kak?" tanya Abel menarik turunkan alisnya menatap Yesha dan Kaitsar secara bergantian.

"Sepupu gue." belum sempat Kaitsar menjawab, Yesha sudah menyela duluan. Kaitsar hanya tersenyum dan mengangguk untuk menanggapi pertanyaan yang tadi di lontarkan teman Yesha.

"Ganteng banget sepupu lo Sha!" kata Vera terpana akan ketampanan cowok di depannya ini.

"Minta nomernya boleh kali." ucap Abel seraya tersenyum genit,

"Nomer togel mau lo?" sinis Yesha menoyor kepala Abel di sampingnya.

"Udah sana Kai, nanti lo di gangguin mulu sama ni bocah." kata Yesha sembari mengibas-ngibaskan tangannya menginterupsi Kaitsar agar menjauh dari sana.

"Iya, dimakan jangan lupa!" ujar Kaitsar tersenyum tipis, sekali lagi mengingatkan agar Yesha memakan roti yang ia berikan, lantas setelah itu  Kaitsar pergi meninggalkan Yesha dan kawan-kawannya.

"Sha! sumpah lo nggak bilang-bilang kalau punya sepupu seganteng dia!! comblangin gue bisa kali." kata Abel lagi-lagi membuat Yesha kesal.

"Dia udah punya cewek mau apa lo?!" sungut Yesha melotot ke arah Abel membuat gadis itu langsung cemberut dibuatnya.

"Yah..."

"Padahal ganteng sama baik banget ya Ver," timpal Abel menyikut lengan Vera yang berada disampingnya, cewek itu mengangguk setuju.

"Iya anjir Sha!! kalau udah putus sama ceweknya kabarin gue ya!"

"VER?!" pekik Yesha menatap tak percaya dua gadis di depannya ini.

###

Desas desus para murid SMA TRASAKTI kian menyebar.
Pasalnya hari ini sekolah mereka kedatangan mahasiswa dari salah satu universitas terkenal di kota mereka.

Dan salah satu yang menggemparkan tadi ialah kejadian yang mereka saksikan antara salah satu mahasiswa bernama Kaitsar dan murid primadona sekolah yaitu Yesha.

Kabarnya, para mahasiswa itu datang kemari untuk sosialisasi, memperkenalkan universitas mereka serta promosi agar setelah lulus, para murid SMA itu bisa berkuliah di universitas mereka.

"GILA CAKEP-CAKEP BANGET WOY SUMPAH!!"

"ini sih fiks gue kuliah di Guardi!!"

KAITSAR ELGAMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang