she still cares even though she's different
"Masih aja lo peduli sama dia?" tanya Arin. Beberapa hari setelah putus, Ayoung sama sekali tidak mengungkit Wooyoung namun kejadian di kantin tadi menandakan bahwa gadis itu masih peduli.
"Demi keselamatan nyawa orang," balasnya. Ayoung cukup puas dengan tindakannya membuang susu kotak ke tempat sampah.
Ayoung tidak seratus persen menyesal datang ke kantin FIB, selain bisa memberikan replika tulang buat San yang sudah lama sekali tidak sampai ke tuannya, Ayoung juga mencegah Wooyoung masuk rumah sakit lagi. Meskipun laki-laki itu harusnya bisa untuk tidak kambuh, tapi tidak ada yang tahu kalo Wooyoung sungguhan akan minum susu itu.
"Yang duduk di depan kak Seonghwa tadi siapa ya? Dia liatin lo mulu."
"Kak Hongjoong kayaknya, emang ngapa kalo dia liatin gue? Semua orang kayaknya tadi liatin gue deh."
"Dia ga suka sama lo deh, sinis banget tatapannya tadi."
Perasaan waktu Wooyoung di rawat di rumahnya sendiri, Hongjoong nampak santai dan tidak kelihatan menaruh dendam dengannya.
"Udah ah, jangan bikin gue kepikiran."
Mereka langsung bergegas masuk kelas karena keributan di kantin tadi benar-benar membuang waktu.
-
"Tolol ya lo," maki San pada temannya Jihye yang memberikan susu stroberi ke Wooyoung.
"Mana gue tau kalo dia alergi," ucap perempuan itu melirik takut ke arah Wooyoung yang sedari tadi diam.
"Kalian serius sudah putus?" tanya Mingi heran.
"Guenya ga mau, dianya mau," keluh Wooyoung.
"Cewe-cewe lo pada bubar deh, gabut bener nempelin Wooyoung mentang-mentang dia jomblo sekarang," protes San.
"Dih, Wooyoung aja gapapa kita di sini."
"Gue pulang deh."
Wooyoung berdiri dari duduknya diikuti para gadis.
"Buset pelet apa yang lo pake, young?"
Wooyoung memejamkan matanya, "plis deh, kalian jangan ngintilin gue mulu. Risih tau ga."
"Ya gue ngikutin lo karena kita ada foto-foto hari ini kan?" Jihye minta penjelasan Wooyoung.
"Tunda dulu hari ini, mood gue lagi ga pas."
San menarik Wooyoung untuk duduk lagi, "daripada Wooyoung yang pergi, mending kalian bertiga yang pergi."
"Apasih ngusir-ngusir? Makin nyebelin lo San semenjak kenal tuh dua cewe kuper," hina Jihye.
"Mulut lo dijaga ya, ini meja kita, kalian tiba-tiba dateng duduk ga izin dulu ga salah kalo kami ngusir kalian," balas Yunho tak kalah emosi.
"Kok lo juga ikut-ikut sih Yun?!"
"Lo ga inget habis seminar sore waktu itu? Lo yang datengin Ayoung duluan nanya udah putus apa belum terus sengaja nunggu diparkiran buat nunjukin kalo lo dijemput sama Wooyoung? Wooyoung juga pasti gatau kalo Ayoung masih di kampus, gimana gue ga makin emosi gara-gara tingkah lo kayak bitch gini?!"
"Kalo gue sih malu ya, ngerusak hubungan orang kok terang-terangan," celetuk Jongho yang sedari tadi diem makanin ramyeon.
"Better Ayoung sama Arin yang duduk di sini, gue jijik dengerin suara kalian yang kayak kucing melahirkan," ucap Yeosang sambil mematahkan sumpit kayunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
12.45 | wooyoung ft ATEEZ ✔
Fanficwhen you have to hate someone you love for beautiful way of revenge ft OC w/ ateez member joaapark present for ATINY