-HAPPY READING-
mereka berempat sudah sampai di tempat jual es krim yang sedang mangkal di dekat pohon kantil, tetapi mereka tidak melihat keberadaan fatha di sana.
"mana sih tuh anak" ucap ayaka melihat sekeliling mencari keberadaan fatha, begitu juga dengan ayaka.
bara dan api hanya memperhatikan ayaka dan lovhie yang seperti nya sedang mencari seseorang.
"DORRRR" kejut fatha dengan memegang bahu bara dan api dari arah belakang.
"ck! fatha" keluh ayaka yang terkejut, membuat fatha tertawa puas "enak banget ya gil, pagi pagi uda makan es krim" ucap lovhie, membuat agil menganggukkan kepala nya.
"lo dari mana sih tha?" ucap ayaka "gue ngumpet itu di situ" jawab fatha menunjuk pohon kantil besar yang berada di belakang penjual es krim.
bara dan api menyimak percakapan mereka 'oh ini yang nama nya fatha' batin bara dan api.
"eh kenalan dulu dong kalian" ujar lovhie menarik tangan bara untuk berkenalan dengan fatha.
bara mengulur kan tangan nya kepada fatha "tunggu" ucap fatha, membuat bara kembali menarik tangan nya.
fatha memperhatikan bara dan api dari atas sampai bawah, membuat bara dan api bingung.
"gue uda tau, pasti lo sama lo uda kenal siapa gue kan?" ucap fatha dengan pede nya.
bara dan api hanya diam melihat kearah fatha, tanpa memberi respon apapun.
"siapa tha?" tanya agil kepada fatha "lo diem dulu" ujar fatha, membuat agil menganggukkan kepala nya lalu kembali memakan es krim nya.
"gue tau kalian pasti barapi kan" ujar fatha memprediksi berharap bahwa ucapan nya benar.
bara dan api menganggukkan kepala nya, membuat fatha tersenyum bangga "kalem aja bro, ngga perlu kaget gitu muka nya" ucap fatha.
lovhie dan ayaka yang sudah hapal sama sifat fatha hanya diam saja "lo pasti api" ujar fatha menunjuk kearah api, membuat api sedikit terkejut.
"dan lo uda pasti bara, yang pernah di suru tante zoya manjat pohon mangga" sambung fatha menunjuk kearah bara, membuat bara ikut terkejut.
bara dan api saling pandang dengan raut wajah bingung, bagaimana bisa fatha mengenal mereka, padahal mereka belum memperkenalkan diri kepada fatha.
"jangan kaget gitu dong, gue uda tau semua nya kali" ujar fatha yang memang sudah pernah melihat foto bara dan api di handphone lovhie dan ayaka.
"kemaren kalian ke kafe zonna kan?" tanya fatha, kafe zonna, kafe yang kemarin bara dan api kunjungi.
mendengar hal tersebut, membuat bara dan api kembali saling pandang "uda deh tha ngga usah sok tau gitu" ujar ayaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fanfiction·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...