-HAPPY READING-
saat ini bara, lovhie, ayaka dan api berjalan menuju parkiran sekolah bersamaan.
"sshhh perut gue kok makin sakit sih" ujar ayaka dengan suara yang pelan tetapi api masih bisa mendengar nya.
"sakit kenapa ay perut nya?" tanya api, membuat ayaka menggelengkan kepala nya "ngga tau" jawab ayaka dengan raut wajah menahan rasa sakit.
lovhie yang sudah berdiri di dekat motor bara kembali berjalan mendekat kearah ayaka "kenapa ay?" tanya lovhie, membuat ayaka menahan tangis akibat rasa sakit perut nya.
"perut gue sakit loovvv" rengek ayaka "sakit dateng bulan?" tanya lovhie, membuat ayaka menggelengkan kepala nya "kayak nya ngga deh, ini bukan waktu nya gue dateng bulan" ujar ayaka.
"sakit karena kebanyakan makan saos tuh pasti" ucap lovhie "kayak nya iya deh lov, aduh ih sakit banget loovvv" ucap ayaka.
"yauda ayo kita cari obat buat perut lo" ujar api yang sedari tadi hanya diam memperhatikan ayaka yang terlihat kesakitan.
ayaka menggelengkan kepala nya "gue mau pulang aja" ujar ayaka "yauda ayo" ucap api dengan menarik tangan ayaka untuk berjalan mendekat kearah motor nya.
setelah api dan ayaka sudah pergi meninggalkan lingkungan sekolah, bara melirik kearah lovhie yang berdiri di sebelah nya.
"mau di sini sampe kapan lov?" ujar bara, membuat lovhie tersadar "sampe punya anak" jawab lovhie secara asal dengan tertawa pelan.
hal tersebut membuat bara sedikit melotot "ayo" ucap bara, membuat lovhie mengerutkan dahi nya "ayo apa?" tanya lovhie.
"ayo buat anak" ujar bara "ayo" sahut lovhie, membuat bara melotot terkejut melihat lovhie "ayo pulang bar, uda mendung banget nih" sambung lovhie dengan melihat langit sore yang menggelap karena mendung.
bara berjalan mendekat kearah lovhie "katanya mau di sini sampe punya anak" ujar bara "bercanda doang baraaa" ucap lovhie dengan mencubit gemas kedua pipi bara.
bara memasang raut wajah konyol nya, membuat lovhie tertawa "jelek banget" ucap lovhie, membuat bara seketika tersenyum manis.
"kalo gini uda ganteng belum?" ucap bara dengan tersenyum dan menaik turunkan kedua alis nya melihat lovhie.
"tetep jelek" ujar lovhie, membuat bara memasang raut wajah cemberut nya yang terlihat sangat menggemaskan.
"terus supaya gue keliatan ganteng harus gimana lov?" ucap bara "gini" ucap lovhie dengan menjulurkan lidah nya, membuat bara ikut menjulurkan lidah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fanfiction·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...