-HAPPY READING-
hari ini SMA SATURNUS menjadi tuan rumah acara senang senang antar SMA.
tidak ada tanggal penting, acara ini di lakukan untuk memperkuat tali pertemanan siswa dan siswi antar beda sekolah yang terkadang sering terjadi tawuran.
acara ini sudah di bicarakan secara baik dan teratur ketika rapat oleh beberapa kepala sekolah tingkat SMA di kota tersebut.
berhubung rapat kemarin di adakan di SMA SATURNUS, maka acara pun di selenggarakan di SMA SATURNUS.
acara tidak hanya perlombaan fashionshow, ada juga perlombaan bernyanyi dan menari.
siswa dan siswi tuan rumah di perintahkan untuk membuka bazar jajanan agar acara terlihat semakin meriah.
SMA VENUS tempat sekolah bara dan api juga ikut serta dalam acara ini, tetapi SMA URANUS tempat sekolah agil dan falisha tidak ikut serta dalam acara ini.
pukul 09:12, fatha, arjun, reko, lovhie, ayaka, riby berada di lapangan sekolah, menemani nazel yang akan ikut lomba fashion show.
karena acara di beri tema tentang kepahlawanan, seluruh siswa di wajib kan memakai baju batik dan siswi di wajib kan memakai kebaya.
acara sudah di mulai sedari pukul 08:00 pagi dan akan selesai pukul 17:00 sore nanti.
"ajun nanti kita foto bareng ya" ujar nazel yang sudah tampil cantik dengan pakaian kreatif yang terbuat dari koran, serta make up yang menghiasi wajah nya.
"males" jawab arjun, membuat nazel mengubah raut wajah yang awal nya gembira menjadi sedih.
"suara nya merdu banget, aku yakin pasti npp 09 ini bakalan juara satu nanti" ucap riby.
"masih lebih merdu npp 07 tadi dari pada ini" ujar reko, membuat riby menganggukkan kepala nya "iya emang, pasti npp 09 ini bakalan juara satu nanti" ucap riby dengan raut wajah polos andalan nya.
mendengar ucapan riby, membuat lovhie dan ayaka mengerutkan dahi nya bingung, sedangkan nazel merotasikan mata nya.
reko merangkul bahu riby "kurang by, npp 09 suara nya kurang merdu, lebih merdu npp 07 tadi" ujar reko berbicara pelan dan lambat supaya riby lebih mudah mengerti.
riby menganggukkan kepala nya "iya reko tadi kan aku bilang emang npp 09 yang paling merdu, pasti npp 09 bakalan juara satu" ucap riby.
"ngga usah ngomong deh lo, di jelasin bukan nya ngerti malah makin berlibet" ujar arjun dengan raut wajah datar nya.
"aku bisa ngomong kok jun, ini bukti nya aku ngomong" ucap riby, membuat arjun memejam kan mata nya "anj-" umpatan arjun terpotong dengan suara reko.
"sabar jun sabar" ucap reko mengusap dada arjun yang terlihat emosi "aku bisa ngomong kok ko, kenapa ajun bilang aku ngga bisa ngomong?" ujar riby dengan raut wajah polos nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fanfiction·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...