⁰¹ kursi goyang

151 9 0
                                    

-HAPPY READING-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-HAPPY READING-

hari senin ini sedikit berbeda dengan hari senin biasanya, karena hari ini adalah hari pertama masuk ke sekolah setelah libur kenaikan kelas.

fatha, lovhie, ayaka sekarang kelas 11, sama seperti kelas 10 mereka bertiga satu kelas.

lovhie berlari di koridor SMA SATURNUS dengan raut wajah panik nya, sudah hampir pukul delapan tetapi ayaka belum juga ada kabar.

kemarin malam mereka sudah mengatur strategi bahwa yang datang lebih dulu akan mengambil tempat duduk, tapi sialnya lovhie kesiangan.

lovhie terus berlari dengan terus bergumam gumam tidak jelas, akhirnya lovhie sampai di depan kelas baru nya, XI IPA 1.

"eh itu lovhie" ujar salah satu teman dekat lovhie dan ayaka, namanya nazel.

"dih parah banget lo, jam segini baru dateng, untung gue cepet tadi dateng nya" ucap ayaka membalik badan menghadap kearah lovhie.

"gue kesiangan, pak rahmat lama banget gerak nya" ujar lovhie berjalan mendekat kearah tiga teman nya yang sudah duduk di bangku nya masing masing, lalu lovhie duduk di samping ayaka.

"actually ayaka bohong tau, dia juga baru dateng" sahut teman mereka yang lainnya, nazel.

"AW" ayaka mendapat sebuah toyoran dari lovhie.

"gaya banget lo, kirain emang lo yang ngambil kursi nya, jadi ini siapa yang ngambil" tanya lovhie melihat teman nya satu per satu.

"riby, riby yang ambilin, thank you so muchh riby" ujar nazel ke riby yang berada di sampingnya.

"hehehe iya sama sama" jawab riby dengan menunjukkan deretan gigi nya.

"FATHA MANA" ucap lovhie dan ayaka bersamaan dengan saling pandang satu sama lain.

°°°°°

"IHHHH gue ngga mau kursinya yang ini" rengek fatha tidak terima, karena mendapatkan kursi jelek dan sudah rusak.

"masih mending punya lo njing, lah punya gue lebih parah" ujar arjun membandingkan kursi miliknya dan milik fatha, ternyata memang tidak jauh beda.

"AAAHH NGGA MAU GUE, ini goyang goyang" ucap fatha tetap tidak terima.

"ya makanya dateng itu yang cepet, biar dapet kursi bagus kayak kita" ujar ayaka meledek fatha.

"ngga sadar diri lo ay, lagian yauda sih tha, harus bersyukur masih mending dapet kursi" sahut lovhie.

"ngga mau gue kursi yang ini harus ganti, pokoknya ngga mau" rengek fatha dengan raut wajah ingin menangis.

"yauda lah kita harus terima apa adanya, namanya juga hidup penuh dengan cobaan" ujar arjun dramatis.

𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang