-HAPPY READING-
aleo keluar dari kamar nya dan berjalan mendekat kearah pintu kamar lovhie yang berhadapan dengan kamar nya, lalu membuka nya secara perlahan.
aleo menggelengkan kepala nya melihat lovhie yang masih tidur, padahal saat ini sudah pukul 08:50.
aleo mengapit hidung lovhie cukup lama, membuat lovhie sulit bernafas dan perlahan terbangun dari tidur nya.
"apa sih bang, ganggu banget deh" ucap lovhie menutup wajah nya dengan selimut "bangun dek, mau ikut ngga?" ujar aleo dengan membuka selimut yang menutupi wajah lovhie.
"kemana?" tanya lovhie dengan mata yang masih terpejam "ke rumah ayaka" jawab aleo seadanya.
"ngapain?" tanya lovhie mengubah posisi nya menjadi duduk "ngelamar kerja" jawab aleo, membuat lovhie melihat kearah aleo yang berdiri di hadapan nya.
"apa susah nya sih bang jawab pertanyaan dengan benar tanpa harus bertele tele?" ucap lovhie, membuat aleo tertawa pelan.
"emang iya, abang mau ngelamar kerja di rumah ayaka, kan abang uda lulus SMA, berarti saat nya kerja dong sekarang" ujar aleo "ngga percaya" sahut lovhie, membuat aleo menghela nafas.
"makanya ayo ikut abang ke rumah ayaka, buktiin sendiri, bener apa ngga abang ngelamar kerja di rumah ayaka" ujar aleo.
"emang abang mau kerja sebagai apa di rumah aya?" tanya lovhie "ya abang ngga tau, kan abang baru mau ngelamar, belum ngelamar" jawab aleo.
"ayo dekkk" ucap aleo dengan menarik tangan lovhie untuk berdiri dari duduk nya "ya sabar dong, lovhie mandi dulu, masa ke rumah aya rembes kayak gembel gini" ujar lovhie.
aleo menganggukkan kepala nya beberapa kali "abang tunggu di bawa ya dek" ucap aleo, membuat lovhie merotasikan mata nya "kenapa dek?" tanya aleo.
"lovhie kasih peringatan nih ya sama abang, kalo lagi ada bara jangan panggil lovhie adek" ujar lovhie dengan melirik aleo sinis.
"loh kenapa emang dek? tiba tiba banget?" ucap aleo "bara jadi ikutan panggil panggil lovhie adek, lovhie malu" jawab lovhie, membuat aleo sedikit melotot.
"bagus dong dek, jadi keliatan lebih lucu lucu menggemaskan" ujar aleo, membuat lovhie menggelengkan kepala nya "lovhie ngga suka di panggil adek" jawab lovhie seadanya.
"kenapa? tiba tiba banget? dulu biasa aja tuh kalo di panggil adek" ujar aleo "itu kan dulu, dulu sama sekarang beda, dulu lovhie emang masih adek adek, sekarang lovhie uda 17 tahun, uda kakak kakak bukan adek adek lagi" ucap lovhie.
"sam-" ucapan aleo terpotong dengan suara lovhie "POKOKNYA JANGAN PANGGIL LOVHIE ADEK, PANGGIL LOVHIE AJA" ucap lovhie berjalan menuju kamar mandi.
aleo yang masih berdiri di tempat hanya tersenyum dan menggelengkan kepala melihat tingkah lovhie.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fanfic·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...