²¹ jajan bareng

20 2 0
                                    

-HAPPY READING-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-HAPPY READING-

lovhie melihat jam yang berada di atas meja belajar nya menunjukkan pukul 16:05.

lovhie berjalan keluar rumah dan mendekat kearah zoya yang sedang menyiram bunga di halaman rumah mereka.

"DOR!!" ucap lovhie, membuat zoya terkejut dan menghela nafas lalu berbalik badan menghadap lovhie yang tertawa.

"kebiasaan banget suka bikin mama nya kaget" kesal zoya.

"masa gitu doang kaget sih ma" ucap lovhie lalu berjalan kearah sepeda nya yang berada di bawah pohon mangga.

"mau kemana kamu lovhie?" tanya zoya melihat lovhie yang mengayuh sepeda nya dan mulai keluar dari halaman rumah "sepedaan ma" jawab lovhie seadanya.

°°°°°

lovhie berniat ingin membeli jajanan di persimpangan depan, dengan santai lovhie terus mengayuh sepeda nya di iringi dengan nyanyian nyanyian kecil.

lovhie mengerutkan dahi nya ketika melihat seorang laki laki berjalan seorang diri di depan sana.

"hai bara, mau kemana bar?" tanya lovhie ketika sudah berada di sebelah bara yang sedang berjalan kaki.

"hai lov, gue mau ke persimpangan" jawab bara, membuat lovhie menganggukkan kepala nya.

"mau bareng gue ngga?" tanya lovhie, membuat bara berhenti di tempat dan hal tersebut membuat lovhie ikut berhenti juga.

"emang nya lo mau kemana?" tanya bara "ke persimpangan juga" jawab lovhie seadanya.

"mau ngapain?" ucap bara "beli jajanan yang lagi mangkal di sana" ujar lovhie ,membuat bara mengangguk mengerti.

"boleh deh, sini biar gue yang boncengin" ucap bara, membuat lovhie turun dan berpindah duduk di belakang.

"lo kapan selesai ujian lov?" tanya bara menghilangkan kesunyian di antara mereka.

"dua hari lagi, hari jumat selesai" ucap lovhie, membuat bara mengangguk mengerti.

"kalo lo kapan?" ujar lovhie "sama kayak lo, hari jumat selesai" jawab bara seadanya, lalu kedua nya kembali diam dan menikmati angin sejuk di sore hari ini.

"lo mau ngapain ke persimpangan bar?" ucap lovhie "mau ambil motor gue di bengkel bang hafis, ban nya bocor tadi pas pulang sekolah" jawab bara.

"lo mau beli apa lov?" tanya bara, membuat lovhie melihat sekeliling nya yang terlihat ramai "uda sampe ya" ucap lovhie turun dari sepeda.

"lo mau beli apa? ayo gue temenin" ujar bara berdiri di sebelah lovhie dengan memegang sepeda milik lovhie.

lovhie melihat satu per satu pedangan yang sedang mangkal di sana, lalu memutuskan untuk membeli telur gulung terlebih dahulu.

𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang