-HAPPY READING-
hari minggu kali ini fatha tidak bermain bersama lovhie dan ayaka, karena membantu salva yang ingin membuat heart cookies.
selain memiliki butik, salva juga mempunyai usaha kue kecil kecilan, salva membuat akun instagram khusus untuk order kue kue nya.
berhubung hari ini tidak ada yang pesan kue, salva ingin menepati janji nya dengan fatha beberapa minggu lalu yang minta di buat kan heart cookies.
saat ini fatha dan salva sudah berada di supermarket, mulai mengambil satu per satu bahan yang mereka butuh kan.
"kita mau buat berapa banyak heart cookies nya bun?" tanya fatha yang berjalan di samping salva, dengan tangan yang memegang keranjang berisi bahan pembuatan kue.
"sebanyak banyak nya" jawab salva dengan memeriksa bahan bahan di keranjang yang fatha pegang.
"nanti lovhie sama aya kita kasih ya bun" ujar fatha, membuat salva menganggukkan kepala nya.
"pasti dong kalo itu" jawab salva dengan mengingat ingat bahan apalagi yang belum di masukkan ke keranjang.
"ada bahan yang ketinggalan bun?" tanya fatha ketika salva berjalan berbalik arah dan terlihat mencari sesuatu di salah satu rak supermarket.
"bunda lupa ambil ini" ucap salva, lalu memasukkan kembali bahan yang barusan di ambil ke keranjang.
merasa semua bahan sudah lengkap, fatha dan salva berjalan menuju kasir untuk membayar belanjaan mereka.
°°°°°
saat ini fatha dan salva sudah berada di dapur, salva mulai membuat adonan heart cookies, sedangkan fatha hanya memperhatikan salva dengan terus bercerita.
"bunda tau ngga bun" ucap fatha, membuat salva menggelengkan kepala nya "ngga tau" jawab salva yang fokus membuat adonan.
"kemaren fatha sama ajun di hukum bun, karena telat" ucap fatha membuat salva langsung melihat kearah fatha.
"makanya kalo bunda suru bangun itu langsung bangun tha, kamu sih bandel, susah kalo di suru bangun, emang nya kalo malem kamu itu tidur jam berapa sih, susah banget kalo di suru bangun pagi" ujar salva, membuat fatha hanya menunjukkan deretan gigi nya.
"ya gimana dong bun, fatha kan ngantuk" ucap fatha dengan memainkan selai strawberi yang berada di meja tepat di hadapan nya.
"makanya kalo malem itu jangan kemaleman tidur nya, supaya pagi nya ngga ngantuk dan ngga susah kalo di suru bangun" ucap salva memberi pengertian kepada fatha "mulai besok kalo abis sholat subuh jangan tidur lagi kamu" sambung salva.
"kenapa bun?" tanya fatha "ya supaya ngga telat ke sekolah nya, kamu bangun langsung mandi, sholat subuh abis itu bantuin bunda masak, sarapan, terus berangkat sekolah, pasti ngga bakal telat lagi" ucap salva, membuat fatha mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fiksi Penggemar·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...