³¹ fatha yang berbeda

12 2 0
                                    

-HAPPY READING-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-HAPPY READING-

setelah berlibur selama dua minggu, kini lovhie dan ayaka sudah kembali masuk sekolah dengan ruang kelas baru, karena mereka sudah naik kelas 12.

lovhie dan ayaka kebetulan datang bersamaan, hal tersebut membuat mereka berdua berjalan bersama menuju kelas baru mereka, kelas 12 IPA 1.

"fatha gimana lov?" ucap ayaka dengan raut wajah sedih nya, membuat lovhie yang melihat hal tersebut langsung merangkul bahu ayaka dan tersenyum.

"jangan sedih gitu dong muka nya, masa hari pertama masuk kelas 12 muka nya cemberut kayak abis kalah give away" ujar lovhie.

"emang lo ngga sedih kita berantem gini sama fatha?" ucap ayaka "ini pertama kali nya kita sama fatha berantem gini loh lov" ujar ayaka.

"ini pertama kali nya kita berantem separah ini sama fatha, sebelum nya kita belum pernah gini loh lov" ucap ayaka "apalagi kalo keinget vn fatha kemaren, rasa nya gue ngga tenang banget lov" ujar ayaka dengan menggelengkan kepala nya.

"kita sama ay, bukan cuma lo yang kayak gitu, gue juga kayak gitu ay" ucap lovhie "tapi kenapa lo bisa setenang ini lov?" ujar ayaka, membuat lovhie menggelengkan kepala nya.

"gue ngga setenang yang lo liat ay" ucap lovhie "kita sama, gue juga ngga berhenti mikirin masalah kita sama fatha" ujar lovhie.

ayaka membuang pandangan nya kearah lain, mata nya sudah berkaca kaca ingin menangis, lovhie yang mengerti hal tersebut mengusap bahu ayaka.

"jangan nangis, nanti kita coba minta maaf sama fatha" ucap lovhie, membuat ayaka semakin menangis "kalo fatha ngga mau maafin kita gimana lov?" ujar ayaka.

"pasti fatha maafin kita, ngga mungkin fatha tega liat sahabat nya sedih kayak gini" ucap lovhie dengan mengusap air mata ayaka.

"tapi kan kata fatha di vn itu kita bukan sahabat dia lagi lov" ujar ayaka, membuat lovhie menggelengkan kepala nya.

"bercanda doang itu fatha, lagian kita bertiga kan uda pernah janji bakalan sahabat terus sampe punya anak dan bangun rumah bersama buat di tinggalin bareng sama suami kita, istri fatha dan anak anak kita semua" ucap lovhie dengan tersenyum.

melihat senyum tulus lovhie, membuat hati ayaka sedikit tenang "uda ya jangan nangis lagi" ujar lovhie mengusap sisa air mata ayaka.

sampai di depan kelas 12 IPA 1, lovhie dan ayaka langsung berjalan masuk, ternyata sudah banyak siswa dan siswi yang datang.

lovhie dan ayaka berdiri dan mencari meja yang masih kosong "LOVHIE AYAKA COME HERE" ucapan nazel, membuat lovhie dan ayaka berjalan mendekat kearah meja nazel yang duduk bersama riby.

"ini meja uda ada yang punya belum zel, by?" tanya lovhie memegang meja kosong yang berada di samping meja nazel dan riby.

"itu meja orang lov, orang nya kalian berdua yang duduk di situ" ucap riby, membuat lovhie mengerutkan dahi nya bingung.

𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang