³⁷ baikan

7 1 0
                                    

-HAPPY READING-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-HAPPY READING-

sore hari ini lovhie dan ayaka sudah berada di kafe ogeb "lov" panggil ayaka yang duduk di hadapan lovhie.

"apa?" tanya lovhie dengan melihat kearah ayaka "cie cie uda ngga jomblo lagi nih" ujar ayaka, membuat lovhie tertawa.

"garing lo" ucap lovhie "garing tapi di ketawain" ujar ayaka, membuat lovhie mencubit pelan tangan ayaka.

"salting nya masih sama ya lov, selalu nyubit" ucap ayaka yang mengetahui lovhie sedang salah tingkah.

"diem deh ay" ujar lovhie "ada yang lagi salting nih" ucap ayaka terus menggoda lovhie yang memang mudah salah tingkah.

sore hari seperti ini kafe ogeb memang selalu kedatangan banyak pengunjung, fatha yang awal nya ingin menghampiri jembul yang sedang melayani para pengunjung justru menghentikan langkah nya ketika melihat keberadaan lovhie dan ayaka.

fatha tersenyum gembira dan berlari mendekat kearah meja lovhie dan ayaka "WASSUP MY BESTIE" ucap fatha yang kini sudah duduk di sebelah lovhie dengan raut wajah gembira nya, seolah tidak memiliki kesalahan apapun.

hal tersebut membuat lovhie dan ayaka melihat fatha dengan raut wajah bingung, bukankah saat ini mereka sedang bermusuhan dan belum berbaikan ya? lalu kenapa fatha bersikap sok akrab seperti ini kepada lovhie dan ayaka?

"bagi ay, haus gue" ujar fatha dengan menarik minuman matcha dan sedotan milik ayaka dari mulut ayaka, lalu meminum nya dengan gerakan santai.

"lovhie" panggil fatha, membuat lovhie yang masih bingung dengan situasi yang sedang terjadi hanya menaikkan kedua alis nya melihat fatha.

"gue mau pisang goreng" ujar fatha "iya ini pisang goreng" ucap lovhie memberikan pisang goreng milik nya kepada fatha.

"saos nya juga" ujar fatha "iya ini saos nya" ucap lovhie dengan memberikan saos nya kepada fatha.

fatha memakan pisang goreng milik lovhie dengan gerakan santai, lovhie dan ayaka yang melihat hal tersebut saling pandang dengan raut wajah bingung nya masing masing.

fatha yang sedari tadi fokus memakan pisang goreng kini melihat kearah lovhie dan ayaka secara bergantian.

fatha memasang raut wajah manja andalan nya "gue minta maaf ya looovvv aayyy" rengek fatha dengan mulut yang masih mengunyah pisang goreng nya.

mendengar ucapan fatha, membuat ayaka merotasikan mata nya dan membuang pandangan nya kearah lain.

"gue minta maaf, sebenernya kemaren kemaren tuh gue cuma bercanda doang, maafin gue ya lov, maafin gue ya ay" ucap fatha dengan melihat kearah lovhie dan ayaka secara bergantian.

lovhie hanya memasang raut wajah biasa nya melihat fatha, berbeda dengan ayaka yang saat ini sudah memasang raut wajah sinis nya.

"masukin gue ke grup lagi dong" rengek fatha "masukin dong lovvv ayyy" rengek fatha dengan mengambil handphone ayaka yang terletak di atas meja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang