-HAPPY READING-
pagi hari seperti biasa, fatha selalu sarapan pagi bersama bunda nya sebelum berangkat sekolah.
"uda baikan belum tha sama lovhie, aya?" tanya salva, membuat fatha menghentikan gerakan mulut nya yang sedang mengunyah makanan.
"belum bun" jawab fatha seadanya "kok belum baikan sih?" ujar salva, membuat fatha menghela nafas dan membuang pandangan nya kearah lain.
"bunda bisa jangan bahas mereka dulu ngga?" ucap fatha, membuat salva menggelengkan kepala nya.
"ngga bisa tha" jawab salva seadanya "masa cuma masalah kayak gitu doang kamu langsung musuhin bahkan mutusin tali persahabatan sama mereka" ujar salva.
"itu bukan masalah biasa bun, bagi fatha itu masalah serius, mereka berubah banget semenjak kenal sama bara, api" ucap fatha.
"mereka bohong bun, mereka munafik, omong kosong banget yang kata nya mereka bakal selalu menomorsatukan sahabat dari hal apapun itu" ujar fatha.
"tanpa kamu sadari, di sini tuh kamu yang egois tha" ucap salva, membuat fatha mengerutkan dahi nya.
"dari kecil dulu kalian bertiga punya janji mau triple date kan? bukan nya kalo mau menepati janji triple date itu kalian membutuhkan pacar ya? tapi kenapa waktu lovhie sama aya kenal sama orang baru yang bisa aja bakal jadi pacar mereka, kamu malah nganggep lovhie sama aya berubah? kamu nganggep lovhie sama aya berubah cuma karena mereka jarang ada waktu main bareng kamu" ujar salva.
"ini tuh namanya proses, lovhie sama aya lagi ada di proses deket sama cowo yang bisa jadi bakal jadi pacar mereka, dan seharusnya kamu juga ada di proses kayak mereka tha, bukan nya malah marah marah ngga jelas kayak gini" ucap salva, membuat fatha menghela nafas.
"lovhie sama aya di deketin bara sama api, seharusnya kamu juga deketin falisha, supaya kalo mereka uda pacaran, kamu sama falisha juga uda pacaran" ujar salva.
"kalo kalian bertiga uda punya pacar berarti impian kalian uda berhasil, dan tinggal nentuin aja kapan mau triple date buat menepati janji kalian bertiga" ucap salva.
fatha hanya diam, mencerna ucapan salva "bunda ngga setuju ya tha kalo kamu putusin tali persahabatan sama mereka" ujar salva.
"kalian bertiga uda sahabatan dari kecil, masa cuma karena masalah kayak gitu kamu langsung putusin tali persahabatan sama mereka" ucap salva.
salva memang mengetahui permasalahan antara fatha, lovhie dan ayaka, karena fatha sendiri yang menceritakan nya.
fatha mengatakan kepada salva bahwa fatha sudah tidak menganggap lovhie dan ayaka sahabat nya lagi.
salva sangat tidak setuju dengan keputusan fatha yang memutuskan tali persahabatan nya bersama lovhie dan ayaka hanya karena masalah yang menurut salva hanya masalah sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗛 𝗠𝗬 𝗙𝗔𝗧𝗛𝗔
Fanfiction·˚✎__"pokoknya suatu saat nanti kita harus triple date!" ujar fatha dengan tekat yang sangat amat membara. "IYA! HARUS!" "tapi-" "tapi kenapa?" "caranya gimana?" fatha, lovhie, ayaka. bukan cerita cinta segitiga, melainkan cerita mereka yang perlaha...