4 tahun kemudian
Kini Seina dan Kia sedang dalam perjalanan dari Amerika menuju Indonesia. Penerbangan dari Amerika ke Indonesia memakan waktu yang lumayan lama, yaitu sekitar 25 jam 45 menit dengan transit selama 3 jam 5 menit.Seina dan Kia sudah menyelesaikan studinya di STANFORD UNIVERSITY, California, Amerika serikat. Di bidang Teknik informatika.
Kini gadis-gadis itu sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik.Setelah beberapa jam, mereka pun sampai di bandara internasional Soekarno-Hatta. Mereka turun dari pesawat sambil menyeret koper mereka.
"We meet again Indonesia. Azkia Luana is back. Yuhhuuuuu" Teriak Kia yang bahagia bisa kembali ke tanah air nya.
"It's good to be back again. Apparently not much has changed." Ungkap Seina dengan lirih.
"Seinnnn....Seinaa" Teriak Gilang sambil melambaikan tangan. Seina dan Kia yang mendengar teriakan itu langsung menoleh dan segera menghampiri Gilang, Liam dan Dimas.
"Welcome back Seina, Azkia. It's good that we can finally get together again." Ucap Liam.
"Ya...kami juga senang bisa kembali bersama kalian." Balas Seina.
"Pulang sekarang?" Tanya Liam.
"Iya.Udah gak sabar buat ketemu mama" Jawab Seina.
"Ok. Kita pulang nanti aja ya. Istirahat dulu. Oo iya Kia, lo juga ikut kita ya. Kita udh bilang sama orang tua Lo." Ucap Dimas kepada Kia.
"Iya..makasih ya." Ucap Kia.
Mereka mulai melanjutkan perjalanan untuk istirahat sebentar, lalu setelahnya mereka langsung pulang ke provinsi Jambi.
***
Pada jam 14:00 WIB mereka mulai memasuki pesawat untuk kembali terbang ke provinsi Jambi. Mereka terbang dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Menuju bendara Sultan Thaha Saifuddin - Jambi.Waktu yang mereka tempuh kurang lebih selama 1 jam 19 menit. Setelah sampai di Jambi, mereka akan melanjutkan perjalanan ke kota Kuala Tungkal pada pukul 15:30 WIB.
Mereka sampai di kota Kuala Tungkal pada pukul 19:25 WIB. Lalu Liam mengantarkan Kia ke rumah nya.
Saat sampai di rumah. Helen, Kayl Dan kakak-kakak Seina sudah menunggu kedatangan nya. Mereka sangat gembira atas kepulangan Seina.
"Assalamu'alaikum semuanya" Ucap Seina mengucapkan salam.
"Waalaikumsalam." Jawab mereka semua.
"Mama seneng kamu udah pulang. Kamu baik-baik aja kan sayang.?" Tanya Helen.
"Aku baik-baik aja kok mah." Balas Seina.
"Kakak...Selamat datang kembali ke rumah kita" Ucap Kayl yang kini sudah berusia 14 tahun. Remaja itu langsung memeluk kakak nya dengan erat.
"Thanks. Lo udah gede sekarang." Jawab Seina kepada Kayl. Sedangkan Kayl hanya tersenyum manis.
"Dek,,ini beneran Lo.? Adek gue?? SERIUSAN??? HAAAAA......" Tanya Zile yang kaget melihat Seina. Bahkan mulutnya sampai ternganga melihat kecantikan adik nya itu.
"Napa Lo. Biasa aja kali. Tutup mulut Lo, ntar kemasukan lalat baru tau" Ucap Seina dengan wajah tak bersahabat kepada Zile.
"Ck ya elah...sensi amat Lo sama gue. Peluk sini. Kangen gue ama lu." Pinta Zile dengan wajah tengil nya. Ia pun memeluk adik nya. Seina pun membalas pelukan tersebut dengan tidak ikhlas. Karna dia benci di peluk, apa lagi dengan laki-laki.
"Lama kita gak ketemu. Selamat atas kelulusan Lo" Ujar Erland memberi selamat.
"Thanks bang " Jawab Seina singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWISTS
Romance╔═════ஓ๑♡๑ஓ═════╗ Cerita ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang terobsesi dengan seorang gadis yang sebelumnya tidak pernah dia temui. Laki-laki itu bernama ZEFRAN MAINRIVEN. SEINA MOHYYKI adalah nama gadis itu. Mereka korban dari...