Sekian lama mencari pekerjaan, Seina menemukan sebuah perusahaan yang cukup ternama. Dia mencoba untuk menanyakan lowongan pekerjaan untuk diri nya.
"Permisi pak. Saya mau nanya. Disini ada gak lowongan pekerjaan untuk jurusan Teknik informatika ?" Tanya Seina kepada satpam yang berjaga di perusahaan tersebut.
"Owhh..kebetulan ada mbak. Coba mbak masuk lalu temui resepsionis untuk info yang lebih jelas." Jawab satpam tersebut.
"Owh ok pak. Terima kasih atas info nya." Ucap Seina lalu masuk ke Perusahaan yang bernama ZEFTI COMPANY.
Setelah sampai di resepsionis, Seina langsung bertanya kepada Mbak-mbak tersebut.
"Permisi mbak. Apa benar di perusahaan ini sedang membutuhkan jasa seorang ahli IT?" Tanya Seina.
"Ehh...iya mbak benar. Tapi....mbak ini kalau gak salah penyanyi Slow Rock bukan. Kok nanya pekerjaan di sini?" Tanya Mbak tersebut.
Ini yang selalu Seina hindari, plisss jangan tanya tentang dirinya yang juga berprofesi sebagai penyanyi.
"Hehe iya mbak. Saya Seina salah satu penyanyi Slow Rock. Saya kebetulan punya bakat di bidang IT. Jadi siapa tau perusahaan ini bisa nerima saya" Seina menjawab dengan senyuman.
"Owhh ok mbak. Tunggu sebentar ya. Nanti mbak akan di temani oleh asisten CEO. Mbak bisa tunggu di sana" Ujar mbak resepsionis tersebut sambil menunjuk kursi tunggu yang tak jauh dari sana. Seina pun mengangguk.
Setelah kurang lebih sepuluh menit menunggu. Datang lah asisten CEO yaitu ALBIAN ZAKERSA.
"Vi...dimana orang yang mau ngelamar kerja ?" Tanya Bian.
"Itu pak." Jawab mbak resepsionis yang ternyata bernama Vivi. Bian pun menghampiri Seina.
"Kamu yang mau melamar kerja ya?" Tanya Bian kepada Seina.
"Iya benar. Apa bisa?" Tanya Seina kembali.
"Kamu ini kalau gak salah seorang artis. Kok mau jadi hacker?" Tanya Bian kembali.
Lagi-lagi pertanyaan ini. Jadi menyesal Seina berkecimpung di dunia tarik suara
"Saya memang mau jadi hacker pak. Bernyanyi itu hobi saya yang saya kembangkan sebelum saya kuliah. Setelah kuliah saya kembali berkarya tapi tidak seperti dulu lagi. Karna saya akan menekuni pekerjaan saya, yaitu di bidang IT." Balas Seina panjang lebar.
"Owhh... keren-keren...Ya udah. Kamu ikut saya. Kamu harus di tes dulu, dan saya juga harus melihat berkas-berkas kamu." Ujar Bian.
"Baik pak" Jawab Seina.
Mereka pun berjalan ke ruangan khusus untuk para Hacker dan keamanan kantor. Dan Seina akan di tes.
Setelah satu jam mendalami data-data perusahaan ZEFTI. Seina mengerutkan keningnya. Kenapa data-data perusahaan ada yang bisa di bobol oleh orang lain. Dan ini baru beberapa Minggu lalu. Sungguh tidak becus sekali orang yang bekerja di ruangan ini.
Bian yang melihat raut wajah Seina pun bertanya.
"Kamu kenapa. Apa ada yang salah?" Tanya Bian.
"Emm pak... Sebelumnya di sini ada yang jadi hacker gak?" Tanya Seina.
"Ada..kenapa emang nya?" Tanya Bian kembali.
"Ini kok data perusahaan bisa nyampe di bobol. Kalau di lihat, ini di sengaja pak. Dan ini udah berlaku selama beberapa waktu. Dan minggu lalu salah satu data penting kembali di bobol. Ini keadaan perusahaan lagi anjlok pak." Ucapan Seina yang langsung membuat Bian terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TWISTS
Любовные романы╔═════ஓ๑♡๑ஓ═════╗ Cerita ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang terobsesi dengan seorang gadis yang sebelumnya tidak pernah dia temui. Laki-laki itu bernama ZEFRAN MAINRIVEN. SEINA MOHYYKI adalah nama gadis itu. Mereka korban dari...