𝘽𝙚𝙧𝙨𝙚𝙥𝙚𝙙𝙖 🚲
..........
Dihari minggu yang cerah ini member dreamies mendapat kan satu hari libur dan itu tentu saja membuat mereka senang. Ada yang bernecana pulang kerumah ada yang ingin tidur seharian ada yang ingin main atau melakukan kegiatan lain yang tak bisa mereka lakukan di hari biasanya.
" No,, injun mana? Lama sekali " Jaemin yang sudah mulai bosan menunggu renjun pun bertanya pada roomate renjun alias si Jeno namun si Jeno malah menggelengkan kepalanya
" Dia kan roomate mu no kok tidak tau sih" Pemuda na itu merasa aneh dengan jawaban Jeno dia kan roomate nya renjun masa tak tau sih.
" Mana aku tau kan aku menunggu disini bersamamu na pabo jaemin" Jeno memutar bola matanya malas menanggapi pertanyaan bodoh sahabatnya itu.
" Oh iya ya lupa hhehe,,, kalau gitu panggil saja lah keburu siang nnti panas" Jaemin
" Hm panggilah" Jeno
" RONJONNIIIIIIIEEEE!!! " Teriak jaemin membuat Jeno menutup telinganya sebab terkejut.
" Kau ini ya,,, untung aku tidak jadi tuli mendadak " Ucap Jeno kesal
" Biarkan saja biar dengar,,, RON-"
"Jangan berteriak na jaemin aku tidak tuli" Ucap renjun yang kini sudah siap dan tengah menghampiri Jeno jaemin yang sudah lama menunggunya.
" Kau lama sih ronjoon"
" Renjun na renjun bukan ronjon" Kesal renjun karna pemuda na itu selalu salah memanggil namanya.
" Iya iya sama saja,, tunggu! "Jaemin
" Apa? "
" Kau akan pergi bersepeda menggunakan baju itu njun? Serius" Tanya jaemin sambil menatap style sahabat mungilnya itu. Bukankah itu terlalu imut? Kalau sahabat mungilnya diculik karna dikira anak SD bagaimana karna dia menggemaskan?
" Ada apa dengan bajuku? " Renjun mengamati baju yang dia pakai? Tidk ada yang aneh kok?
" Bajumu bukan aneh njun tapi terlalu imut nanti kalau njun diculik bagaimana karna dikira anak SD begitu yang ingin dibilang jaemin"Jeno
" Iyakah? "
Renjun hanya menggaruk kepalanya yang tak gatal perasaan bajunya biasa saja? Lucu dari mananya?
( njun tqu gak sih apapun yang kamu pake pasti lucu krn kamu lucu)
" Sudah ,,, sudah tidak apa,, ayo kita pergi saja sekarang" Jeno mengakhiri pembicaraan yang menurut nya tidak penting untuk dibicarakan.
" Kajja eoh bentar aku mengambil sepeda ku dulu " Renjun berbalik dan mengambil sepedanya di garasi.
" Kalian mau kemana Hyung? " Tanya jisung yang seperti nya baru saja bangun tidur.
" Mau bersepeda "Jeno
" Lalu kenapa tidak berangkat? Menunggu apa? " Jisung
" Menunggu renjun " Jaemin
" Renjun Hyung ikut? " Jisung
" Iya dia sedang mengambil sepedanya " Jeno
" Tumben sekali renjun Hyung mau ikut biasanya dia akan menghabiskan waktu libur untuk melukis" Jisung
" Mungkin dia bosan" Jaemin
" Iya juga ya " Jisung
Kring... Kring... Kring
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot huang Renjun x nct
Short Storyhanya secuil cerita huang Renjun dan nct 😘 please give love for our baby fox🦊