Jeno memasuki kamar renjun yang tak terkunci kemudian memincingkan matanya heran melihat temannya itu sudah rapi seperti nya hendak pergi kesuatu tempat?
" Mau kemana njun?"Jeno duduk ditepi ranjang renjun kemudian memandang bingung renjun yang seperti nya kebingungan memilih aksesoris untuk outfit nya kali ini.
" Jeno which one better?"Renjun menunjukkan kedua benda yang membuatnya kebingungan sejak tadi.
"Kurasa yang sebelah kanan lebih cantik,njun kau belum menjawab pertanyaan ku tadi"Jeno
" Oh itu,njun mau pergi keluar sebentar eh tidak mungkin pergi sampai sore sepertinya"Renjun kembali mematut dirinya didepan cermin besar didepannya sesekali dia memutar tubuhnya untuk melihat apa yang mungkin kurang.
" Mau kemana?dengan siapa?"Jeno
" Hanya pergi dengan seseorang yang aku kenal"ucapnya kemudian mengambil sisir untuk merapikan tatanan rambutnya.
"Kau ingin berkencan?"Jeno
" Ha?kenapa berpikir aku hendak berkencan?apa aku terlihat seperti hendak berkencan?"Renjun duduk dikursi kecil dekat cermin kemudian mengambil lipbalm miliknya lantas mengoleskan lipbalm itu pada bibir Semerah Cherry miliknya.
" Orang mana yang berdandan segitunya jika tidak untuk pergi berkencan Huang renjun?"kesalnya
" Tapi aku tidak mau berkencan Lee Jeno"Renjun merapikan barang yang dia pakai tadi kemudian dia berjalan menuju lemari koleksi tas miliknya untuk memilih tas yang akan dia kenakan hari ini.
" Lalu kau mau kemana Huang?"Jeno berdiri kemudian menarik tangan renjun pelan agar anak itu mau menatapnya dan berbicara jujur padanya.
" Aku hanya akan pergi dengan younghoon Hyung Jeno ya"renjun melepaskan tangan Jeno yang menahannya kemudian memakai sepatu miliknya.
" Kau berdandan seefort ini hanya demi younghoon Sunbae?!yang benar saja Huang renjun!"Jeno jadi kesal sendiri melihat betapa niatnya pemuda Huang itu berdandan hanya untuk si cengeng younghoon!
" Kenapa jadi kau yang repot sih Jen,aku mau pergi dulu katanya younghoon Hyung sudah menunggu dibasement bawah bye jeno ya"Renjun membuka pintu dorm kemudian berlari kecil keluar meninggalkan Jeno yang menggerutu sebal.
.....
" Hyung"renjun berlari kearah younghoon yang merentangkan kedua tangannya menyambut pelukan hangat dari adiknya itu.
"Aigo cantiknya adik kesayangannya Hyungie ini"younghoon mencubit pipi chuby renjun yang sangat menggoda untuk dicubit itu."Hihi ...Hyungie juga sangat tampan"renjun memberikan dua jempol nya sebagai apresiasi outfit Younghoon hari ini.
"Kita akan kemana?kenapa Hyung memakai jas rapi seperti itu apalagi berwarna putih,apa tidak takut kotor nanti hyung?"Renjun
"Ke tempat yang special,nanti injunie juga tau" younghoon membukakan pintu mobilnya untuk renjun dan mempersilahkan nya untuk masuk .
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot huang Renjun x nct
Short Storyhanya secuil cerita huang Renjun dan nct 😘 please give love for our baby fox🦊