" Apa kau tidak lelah menangis ren? kau pasti sudah banyak menangis kan? Berapa banyak kau menangis hari ini aegi?" Haechan mengambil figura foto yang dipeluk renjun kemudian tersenyum kecil saat melihatnya .
"Aku masih ingat saat pengambilan gambar kau tiba tiba maju kedepan tanpa ada aba aba aku terkejut saat itu namun aku berhasil menutupi keterkejutan ku hahaha tapi lihat jisung dia terlihat terkejut 😂... bukankah ini terlihat seperti pangeran kecil dan keenam penjaganya tapi kurasa ini sudah benar kau pangeran kecil kami yang berharga njun dan kami berenam akan menjadi penjaga mu dan menjagamu dengan baik maaf ya njun karna kelalaian kami kau jadi terluka begitu banyak maaf " haechan mengecup tangan renjun hingga air matanya menetes mengenai tangan mungil itu .
" Maaf njun...maaf ...harusnya kami bisa menjagamu maafkan kami njun maaf " haechan merasa bersalah atas keadaan sahabatnya yang jauh dari kata baik baik saja ini seandainya waktu bisa diputar maka dia akan melindungi renjun nya seandainya dia bisa lebih peka pada keadaan renjun maka semuanya tidak akan jadi seperti ini semuanya hanya seandainya saja nasi sudah menjadi bubur dan dia tidak bisa merubah takdir yang sudah terjadi yang bisa mereka lakukan hanya lebih menjaga permata kecil mereka yang indah agar tidak dirusak tangan tangan jahat yang tidak bertanggung jawab.
" Jangan minta maaf ini bukan salahmu atau salah kalian ini sudah takdir renjunie "
" Mama? Selamat malam eomonim maaf tidak mengabari dulu sebelum kemari dan maaf aku langsung masuk ke kamar renjunie" haechan
" Tidak masalah lagipula kalian sudah seperti keluarga renjunie jadi anggap rumah sendiri saja tidak apa apa " mama Huang meletakkan nampan berisi makanan dan juga obat untuk renjun artinya anak itu belum minum obat dan makan ini sudah pukul 9 malam tapi anak itu belum makan?
" Mama tau kau pasti berpikir kenapa renjunie belum makan jam segini iya kan ? Tadi sore renjun terapi lagi dan hasilnya tidak baik dia malah makin memburuk dan terus menangis tak henti henti jadinya dokter menyuntikkan obat bius padanya dia sempat sadar sebentar tadi hanya untuk mencari figura yang kau pegang itu kemudian dia kembali terlelap " mama Huang
" Dia tidak ingin melupakan kami lagi " haechan tau alasan renjunie tetap mencari figura itu meski dikondisi nya yang tidak baik karna renjun tak ingin melupakan mereka lagi seperti saat itu .
" Kau benar Chanie dia begitu terluka saat menyadari dirinya melupakan kalian saat dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri saat itu jadi dia bertekad untuk tidak melupakan kalian dengan cara ini" mama Huang
" Kenapa dia seperti ini mama? Kenapa dia selalu lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri ? Sesekali egois itu tidak apa apa kan?" Haechan
" Anak itu terlalu berhati lembut mama bahkan tidak tau anak ini tumbuh menjadi pemuda baik hati dan berhati besar seperti ini" mama Huang
" Astaga mama lupa menawarkan minum padamu mau minum apa ?" Mama Huang
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot huang Renjun x nct
Short Storyhanya secuil cerita huang Renjun dan nct 😘 please give love for our baby fox🦊