the escape 🦋

279 23 0
                                    














" Sejak awal aku sudah tau bahwa pada akhirnya aku akan tetap mati ditangan monster itu tapi apa salah jika aku berjuang untuk keluar dari tempat ini?!" Rensha

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

" Rasanya aku ingin berlari menemuimu dan menyelamatkan mu dari monster itu tapi apa dayaku aku pun sama terjebak nya bahkan Dunia kita kini berbeda ...aku hanya bisa melihatmu dari bola kristal terakhir yang kau tinggalkan untukku" Jean






🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋










Crash !!

Ctash!!!


Rensha menahan rasa sakit yang mendera punggung nya ketika lagi dan lagi Sambaran petir itu mengenai punggungnya, dia hanya bisa mengigit bibirnya sendiri menahan erangan dari belah bibir mungilnya dia tidak boleh bersuara atau dia akan mendapat Sambaran petir itu lagi .

Rensha kembali fokus pada kertas ditangannya dia harus menyelesaikan 1000 lembar gambar kupu kupu itu dalam waktu satu malam atau dia akan mati keeseokan harinya .

Dengan tekad yang besar rensha Kembali menorehkan tinta itu pada lembaran kertas nya ini adalah kertas ke 500 yang artinya masih ada 500 lembar lagi sementara malam yang tersisa tidak lagi banyak mungkinkah dia bisa selamat lagi kali ini atau hidupnya akan berakhir esok hari ?

Dia menengok ke belakang dimana jieraska berada ,dia juga tengah fokus pada kertasnya sesekali dia menghela nafas lelah saat gambarnya sobek karna dia terlalu kencang menorehkan tinta diatas kertas itu atau kadang juga gambar yang dia buat berakhir sobek karna gambarnya rusak .

Demi apapun ini sangat melelahkan dan menakutkan!

Rensha menatap ke atas berharap mungkin saja Jean datang menolongnya saat ini tapi bukankah itu hanya Angan angan kosong mengingat mereka berdua sama sama terjebak ?

' Jean jika kau melihatku saat ini bisakah ? Bisakah kau menariku dari sini dan bawa aku pergi ...aku sungguh takut'






🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋



Jean melepaskan dan menjatuhkan  payungnya kemudian berjalan ke depan beberapa langkah dia mengambil bola kristal pemberian rensha lebih tepatnya bola kristal pemberian terakhir dari rensha .

Mata Jean berkaca kaca saat melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana rensha bertahan untuk hidupnya , bagaimana jika rensha gagal dan mati? Bagaimana jika mereka tak bisa bersama lagi?lalu bagaimana juga dengan nasibnya saat ini ? Apa dia akan membeku dan mati disini sendirian?

Jean menutup matanya sebentar saat dia merasa akan menangis barusan dia melihat rensha menatap keatas dengan mata yang menyorotkan ketakutan besar dia pasti merasa ketakutan saat ini dia pasti takut jika tak bisa lagi membuka mata esok hari.

' andai aku bisa maka aku akan berlari dan menemuimu aku pun akan menyelamatkan mu tapi sayangnya aku tidak bisa ! Bahkan kita sama smaa terjebak dalam another world yang entah dimana dan bagaimana caranya untuk keluar dari sini !'





🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋







Rensha melirik takut takut pada makhluk besar yang ada didepannya sosok besar itu entah kenapa seperti Monster yang siap menyantapnya saat ini juga ! Apa dia harus lari dan kabur ? Tapi bagaimana caranya? Dia tidak melihat ada celah jalan keluar disini yang ada hanya lah tembok putih yang dingin tak ada pintu tak ada jendela tak ada apapun ?!

Jika bertanya bagaimana sosok besar itu masuk kesini jawabannya adalah dia bukan lah makhluk biasa ! Semacam makhluk magical?

Jieraska memegang tangan rensha  erat kemudian dia membawa rensha  berdiri namun sepertinya semua itu mengundang kemarahan Sang makhluk hingga dia mendekatkan dirinya pada mereka berdua kemudian kilau pekat gelap tiba tiba menguar memenuhi ruangan itu .

Yang rensha ingat terakhir kali adalah kegelapan yang merenggut dirinya.






🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋


Jean menutup mulutnya demi menahan suaranya agar tak memancing amarah  makhluk penjaga tempat ini namun tak bisa dia bohongi hatinya sakit luar biasa melihat rensha tersiksa karena ulah makhluk itu!

" Rensha!!" Jean tak bisa menahan teriakannya lagi saat dia melihat dengan jelas makhluk itu benar benar merenggut rensha sepenuh nya!!

Tap

Tap

Tap

Marka mendatangi Jean dengan payung milik jean yang seperti nya tadi terbang saat dia menjatuhkan nya ,Jean mendongak menatap Marka yang hanya terdiam bak patung kemudian Jean berdiri menyamakan dirinya dengan Marka namun bukan tatapan seperti biasa yang dia dapatkan tapi kilat kemarahan dan kebencian yang tampak dari mata itu.

Jean hanya bisa terdiam saat Marka menggigit lehernya kemudian dia tersenyum iblis yang membuat Jean makin merasa ada yang tidak beres saat ini dengan temannya itu?

Bruk

Tubuh Jean seperti tak bertulang dan tak punya tenaga barang 1 % pun setelah Marka menggigit lehernya dari situ Jean sadar bahwa rupanya tak jauh berbeda dari rensha dia juga akan  mati ?!

Disaat terakhirnya itu sebelum hembusan nafas terakhir nya Jean meraih bola kristal pemberian rensha kemudian didekapnya erat bola kristal itu setelah nya semuanya gelap ...















🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋








Pada akhirnya kisah mereka sudah berakhir disini ! Hanya sampai disini!












Fotonya entah knp ga bisa di up 😓

Buat visualisasi nya :

Rensha : Huang  renjun

Jean : Lee Jeno

Jieraska : park Ji-Sung

Marka : Mark
















Kalian paham g sama alur ceritanya? Bingung gak? Menurut kalian gimana ceritanya?







End

one-shot huang Renjun x nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang