Pagi ini renjun berencana untuk pergi membeli beberapa perlengkapan untuk mempersiapkan perayaan hari natal dia akan membeli pernak pernik dan mungkin pohon natal untuk diletakkan di ruang tengah dorm dream ,renjun yakin anak dream akan senang jika ada pohon natal didorm .
" Mereka pasti akan mengunjungi dorm saat malam natal kan" renjun kembali mematut dirinya didepan cermin melihat apakah dia sudah tampan ataukah belum? Well biarpun hanya belanja bukankah outfit itu penting? Buat renjun sih iya hehe:)
" Cha renjunie sudah tampan ~~" puji nya saat melihat pantulan dirinya dicermin.
( Injun ah maaf tapi kamu ga keliatan tampan 😭tapi imut dan manis😭)
" Oke saatnya pergi " renjun mengambil mantel jaketnya kemudian berjalan keluar dorm.
" Apa harus menggunakan mobil? Tapi jika ketahuan yang lain bisa diomeli jika naik mobil sendiri 🤔tapi ahjusii sedang libur lalu aku harus bagaimana?" Renjun benar benar bingung harus bagaimana? Dia ingin naik mobil tapi dia takut member marah jika tau dia mengendarai mobil sendiri apalagi sedang tuurn salju pasti jalanan licin sangat berbahaya bagi pemula seperti renjun eh bukan pemula deh tapi renjun sudah lupa cara menyetir jadi apa yang lebih rendah dari pemula? Hehe sudah lupakan mungkin jika dicoba lagi renjun ingat cara nya eh tapi bahaya tidak ya?
Tin,,,tin..
" Eh?" Lama melamun membuat renjun tidak menyadari ada sebuah mobil yang berhenti didekatnya.
" Ah maafkan aku ,,maaf" renjun membungkukan badannya beberapa kali untuk meminta maaf sebab menghalangi jalan mungkin? Tapi renjun berdiri dipinggir jalan kok!!
" Hai sayang sedang apa melamun dipinggir jalan sendiri? Nanti diculik bagaimana?"
" Baba !!! Zzar!! Ahhhh ,,njun kira siapa panggil sayang sayang!!" Renjun memeluk Chanyeol kemudian mengambil alih zzar dari gendongan babanya .
" Zzar kenapa kau begitu menggemaskan sih Aigo ,,,Aigo" renjun mengusak gemas kepala anak anjing milik Chanyeol itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot huang Renjun x nct
Short Storyhanya secuil cerita huang Renjun dan nct 😘 please give love for our baby fox🦊