this is so hurt

424 34 4
                                    










Ruangan tempat mereka biasa kumpul itu terasa begitu dingin dan mencekam membuat renjun yang memang belum bisa sepenuhnya mengendalikan diri nya merasa begitu gelisah dan takut,dia memainkan jari jemarinya dengan gelisah.

Mark menggenggam tangan renjun membuat anak itu menengok kearah sang kakak yang tersenyum tipis padanya.

" Jelaskan!"suara tak bersahabat milik doyoung memecah keheningan yang sudah tercipta sejak beberapa menit yang lalu,tatapan tajamnya menatap penuh luka pada taeil yang duduk disampingnya.

" Apa yang perlu aku jelaskan? bukankah semuanya sudah jelas?"taeil

" Kau tidak memiliki pembelaan atas tuduhan yang dilayangkan padamu?"kali ini Johny yang angkat bicara.

"Apa yang harus aku bela?diriku?kurasa tidak,semuanya sudah terbongkar untuk apa aku menutupinya lagi?"taeil

"Cih,apa ini benar taeil Hyung yang aku hormati selama ini?"doyoung menatap sinis pada taeil yang dibalas tatapan malas dari taeil.

" Aku tidak meminta kau melakukan nya bukan?"taeil

" Kau!!"doyoung hendak melayangkan pukulannya pada taeil saat itu juga jika jungwoo tak menahannya.

" Aku tau kau emosi tapi ini bukan saat nya untuk itu"jungwoo.

Meski kesal doyoung tetap mengikuti perintah jungwoo padanya,biar bagaimanapun juga taeyong memberikan jungwoo kepercayaan menjadi leader magang nct 127 selama taeyong wamil.

" Hyung kami masih mmeberimu kesempatan untuk menjelaskan semuanya jadi katakan yang sebenarnya,kami bisa mendukungmu jika memang kau tak bersalah"jungwoo

"Aku bersalah,semua tuduhan itu benar jadi kurasa aku tak akan memberikan pembelaan apapun"taeil

"Lalu tentang pernikahan itu? Apa itu hanya tipuan?Hyung membohongi kami semua?"Kun

" Ya"taeil

"Tapi kenapa?kita ini keluarga kan Hyung?"haechan yang sejak tadi terdiam kini angkat suara.

" Keluarga? aku rasa kalian salah paham padaku karena kurasa kalian tak sepenting itu hingga kunggap sebagai keluarga,benar kan"taeil

" Kau!!" Haechan mencengkeram kerah baju taeil dengan perasaan emosi yang membuncah.

"Haechan"yuta menarik haechan menjauh dari taeil sebelum adiknya itu kehilangan kendali dan berakhir memukuli taeil.

" Kau sadar dengan apa yang barusan kau katakan Hyung? setidak penting itu kita bagimu?"yuta tersenyum miirs melihat tatapan penuh mengejek milik taeil yang jujur saja baru pertama kali yuta lihat.

" Aku 100% sadar kalian tak pernah menjadi hal penting dihidup ku justru sebaliknya aku sangat muak dengan kalian semua!"taeil

" Hyung-"

" Apa?! Mau mengatakan apa?apa kalian tau? Selama ini aku hanyalah bayang bayang kalian,aku tak pernah bisa sebersinar kalian aku hanya setitik debu kecil diantara kalian yang bersinar terang bak berlian aku tak pernah bisa menyaingi kalian semua dan jujur aku muak dengan itu semua jadi jangan halangi aku lagi atau menahanku lagi  kali ini,lagipula aku ini penjahat apa kalian tidak takut padaku?"taeil hanya melirik semua member yang terdiam kemudian dia berdiri dan hendak beranjak dari sana sebelum satu pukulan melayang pada pipinya hingga dia terhuyung kesamping.

" Kau adalah orang terbrengsek yang pernah aku kenal! Aku sangat menyesal mengatakan bahwa aku akan mengenalkan mu pada kakakku!untung saja aku lebih dulu tau kebusukanmu hingga kakak ku tak harus berakhir dengan manusia seperti mu!"jungwoo

one-shot huang Renjun x nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang