GWS aegi 2

498 39 7
                                    








Haechan menyambar kunci mobil serta jaketnya kemudian segera keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa.

" Echanie mau kemana?kamu baru pulang loh sayang udah mau pergi lagi" mama Lee yang sedang menyiapkan makan malam terkejut melihat putranya sudah memakai jaket dan memebawa kunci mobilnya mau kemana dia ?

" Mama renjunie dalam bahaya echan harus menolong nya ...ma ceritanya nanti aja ya echan pamit " haechan mencium pipi mamanya kemudian segara menuju pintu keluar rumahnya.

" Semoga renjunie baik baik saja ..ya tuhan lindungilah anak baik itu " mama Lee hanya bisa merapalkan doa untuk renjun dia tau betapa anaknya menyayangi renjun haechan cukup sering membawa renjun main kerumah dia anak yang ceria ,cerewet lucu dan sosok yang menyenangkan bahkan dia memiliki aura positif yang kuat hingga membuat orang disekitarnya merasa nyaman.


.....

" Ren kau tidak boleh kenapa Napa tidak boleh" haechan hanya bisa merapalkan kalimat itu disetiap langkahnya dia benar benar panik luar biasa mendengar suara lirih renjun serta suara tangisnya Mampun memporak porandakan hatinya .

" Untung saja jie tidak mengganti password nya " haechan menekan password dorm dreamies kemudian melangkah kan kakinya kedalam dengan tergesa gesa .

" Haechan Hyung?! Sedang apa disini?" Ji-Sung yang terbangun dan ingin mengambil air minum terkejut akan kedatangan haechan yang tiba tiba?

" Jie renjun mana?!" Haechan

" Dikamarnya memang ada apa?" Ji-Sung

" Terjadi sesuatu" haechan langsung memacu kembali langkahnya menuju kamar renjun dilantai dua disusul Ji-Sung yang ikut berlari mengikuti haechan.

Brak

" Renjun!!!" Haechan segera membawa langkah lebarnya menghampiri renjun dipangkunya wajah pucat renjun dia menepuk beberapa kali pipi renjun yang mulai sedikit tirus itu muka nya benar benar pucat sekali badannya juga panas sekali !

" Ren bangun ren... bangun" haechan

" Astaga Hyung apa yang terjadi dengan renjun Hyung?!" Ji-Sung terbelalak melihat kondisi hyungnya ini bagaimana bisa dia seceroboh ini sampai tidak tau hyungnya sakit sampe pingsan! Ji-Sung bener benar merutuki diirnya yang bodoh dan lamban !

" Aku juga tidak tau.. jie ambilkan jaket hangat renjun kita bawa dia kerumah sakit sekarang!" Haechan menggendong renjun dan membawanya keluar lebih dulu sementara Ji-Sung mengambil jaket hangat renjun dan juga boneka moomin renjun ( tidak boleh ketinggalan takutnya hyungnya nanti tantrum:) )

" Ya Tuhan lindungilah renjun Hyung" Ji-Sung segera menyusul haechan yang sudah keluar lebih dulu tak lupa dia mengunci pintu kmaar renjun dan pintu dorm juga.

.......

" Jie pastikan renjunie tetap merasa hangat pakaikan hotpack yang ada di dashboard" haechan

" Renjunie Hyung harus bertahan ya " Ji-Sung menempelkan hot pack itu pada telinga dan tangan renjun supaya dia tidak merasakan dinginnya malam yang begitu menusuk kulit saat ini.

" Jie ada bye-bye fever milik renjun juga didashboard ambil dan tempelkan dikening renjun agar panas nya turun" haechan

" Haechan Hyung tubuh renjun Hyung menggigil " jisung memeluk renjun yang ada dipangkuan nya dan kembali menempelkan hotpack itu supaya renjun tidak lagi menggigil tapi hyungnya masih menggigil kedinginan membuat mereka berdua makin panik dibuatnya.

" Jie bisa hubungi dokter Kim yang biasa menangani renjun,? Minta beliau menyiapkan brankar untuk renjun 10 menit lagi kita akan sampai disana !" Haechan

one-shot huang Renjun x nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang