A day with Nana

316 29 0
                                    









Special jaemin day....


















  

  "Stt...diem dulu jangan gerak gerak"renjun menarik ekor kucing milik jaemin yang bernama lucy itu ketika kucing kecil itu hendak kabur dari pangkuan nya.

Meow...meow..

" Kamu ngomong apa sih?njun ga ngerti bahasa kucing,diem dulu Lucy?iyakan namamu Lucy?"renjun mengangkat kucing kecil yang memberontak itu kemudian dia memakaikan baju kucing kecil yang dia temukan dilaci saat mencari charger milik jaemin untuk dia pinjam,bukannya menemukan barang yang dia cari mata rubahnya malah tertarik dengan gaun kucing kecil yang tersusun apik didalam laci.

"Nah kalau kaya gini kan cantik"renjun meletakkan Lucy yang sudah selesai dia dandani dengan penuh perjuangan lihat saja tangan putih renjun yang sudah penuh dengan goresan merah akibat cakaran atau gigitan Lucy saat dia berusaha memakaikan baju untuk nya.

" Selanjutnya yang ini apa yang ini ya?"renjun mengamati kedua kucing kecil yang tampaknya hendak kabur dari tangan ajaib renjun.

"Yang ini aja deh!!"renjun mengambil si tampan Luke yang kebetulan berada cukup dekat dari jangkauan tangan mungilnya,padahal Luke sudah diam diam mundur menjauh agar selamat dari tangan ajaib renjun tapi sepertinya dia tidak beruntung:(

" Eh? Kamu cewek apa cowok ya?tanya Nana aja kali ya?jangan deh ntar ketahuan kalau njun lagi mainin anabul anabul lucu ini"renjun memeluk Luke dengan erat membuat Luke memberontak dalam dekapan renjun,kucing kecil itu berusaha melarikan diri dari dekapan renjun namun sepertinya sia sia saja usaha nya itu.

" Eum,, kayaknya kamu cewek deh!! pakai gaun saja kalau gitu!!"pekik nya kemudian mengambil gaun kedua yang berwarna pink cerah pasti lucu kalau dipakai iya kan..

Luke hanya menatap pasrah pada renjun yang memakaikannya gaun merah muda yang kalau saja Luke bisa berbicara maka dia akan mengumpati si mungil yang dengan kurang ajarnya mengira dirinya perempuan padahal Luke ini sudah tampan loh!kurang tampan apalagi coba pangeran Luke ini huh!

"Ternyata capek juga ya,padahal cuma dandanin 3 kucing aja loh"keluhnya kemudian meletakkan Luke begitu saja dikarpet berbulu itu.

"Terakhir kamu!!" Tunjuknya pada Luna yang sudah bersembunyi dibalik kandang miliknya namun sayang sekali tangan mungil renjun dengan cepat menariknya keluar kemudian membawanya ke karpet tadi kemudian mengambil baju pangeran yang tampak keren dimata renjun.

Oke,Luna baik kesayangan papa jaemin kau harus bersabar menghadapi salah satu mahkluk ajaib yang sayangnya begitu disayangi oleh sang papa itu.

"Nah selesai!!"renjun bertepuk tangan riang saat selesai dengan hasil karyanya.

" Hoam,,njun ngantuk deh"renjun merebahkan dirinya pada karpet berbulu itu kemudian menarik ekor lucy untuk dipeluk.

Sementara Luna dan Luke hanya menatap renjun yang tertidur dengan lucy yang ikutan memejamkan matanya.

Luna menghampiri renjun kemudian tidur disamping lengan renjun,melihat kedua saudaranya tidur  Luke pun ikut tertidur dengan tangan renjun sebagai bantalannya.




....

Jaemin menata masakan yang dia buat dimeja makan kemudian dia melepaskan apron yang melekat pada tubuh nya kemudian berjalan kearah wastafel untuk mencuci tangannya.

"Dimana ya renjunie?"jaemin menatap sekeliling nya yang terasa begitu sepi dan sunyi seperti tidak ada penghuninya padahal biasanya kalau renjun berada dirumahnya anak itu pasti akan sangat berisik.
Tapi jaemin menyukai nya karna dengan begitu dia merasa tidak sendirian.

one-shot huang Renjun x nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang