Hai...hai...apa kabar kalian?
Udah lama aku ga nulis hehe entahlah males banget rasanya plus sibuk juga huftt...
Hari ini special markren ya soalnya ulang tahunnya Mark 🍉.
Tadinya bimbang mau angst atau happy kiyowo tapi akhirnya milih yang 50:50 wkwkwkw🙃.
Dahlah let's go!!!
🕯️🕯️🕯️🕯️🕯️🕯️🕯️
Mark berlari seperti orang kesetanan ditengah gelapnya malam tak peduli ini sudah hampir tengah malam dan dirinya yang baru saja landing setelah acaranya dari Jepang,Mark tidak peduli apapun lagi entah badannya yang lelah atau pun hal lain lagi yang dipikirkanya hanya satu orang yang mungkin menunggu dirinya saat ini.
" Tuhan kumohon ...kumohon lindungilah dia."Mark terus memacu langkahnya semakin cepat saat dirinya hampir sampai ditempat tujuannya.
" Password! password nya apa ?!"Mark merutuki dirinya yang bingung karna panik dia mengetuk ngetukkan jarinya didagu kemudian menjentikkan jarinya saat dia berhasil mengingat password ruangan yang ada dihadapannya saat ini,tanpa babibu lagi dia segera menekan password itu kemudian masuk kedalam .
Gelap?
Mark makin panik karena ruangan ini gelap!dia segera meraba raba dinding berharap segera menemukan saklar lampu agar ruangan ini menjadi terang kembali karna sungguh demi apapun Mark benar benar panik luar biasa.
" Kumohon,,,lampu,,,dimana lampunya ish!tidak tau kah aku panik!"kesalnya
" Nah ini dia lampunya?"Mark menekan saklar itu beberapa kali namun tetap tidak menyala membuatnya makin kesal dan ingin mengumpati pegawai apartemen disini,bisa bisanya lampu pemilik apartemen mati tapi tidak diperbaiki?! sungguh keterlaluan!
" Ah bodoh nya aku,kan ada ponsel!"Mark mengambil ponselnya kemudian menyalakan flash ponselnya kemudian jalan perlahan menuju kamar yang dia tuju.
" Aegi.?"Mark mencoba berjalan perlahan menuju kamar renjun berharap kesayangan itu baik baik saja dan semoga dia tidak terlambat?
"Ren...injunie...aegi...kau dimana?"Mark membuka perlahan pintu itu kemudian masuk perlahan .
Apa ini?
Mark melangkah mengikuti jalan bunga yang sudah dibuat dengan indah berderet cantik dengan lilin lilin yang menghiasi juga.
" Cantik"Mark cukup spechless melihat betapa indahnya kamar ini.
Dihias dengan begitu cantik,jalan bunga dengan hiasan lilin juga kasur yang sudah ditaburi bunga dengan bunga berbentuk love juga bentuk subak kecil tengah love besar itu .
Mark terkekeh pelan melihatnya dia juga melihat lampu kelap kelip berbentuk bintang yang sungguh cantik,oh jangan lupakan balon balon subak yang tertempel apik dibagian atap kamar itu.
" Happy birthday to you...happy birthday to you...happy birthday Mark Hyung~" Renjun menghampiri Mark dengan kue subak ditangannya,dia menyodorkan kue itu dan meminta Mark meniup lilinnya.
" Make a wish dulu ~"ucapnya
Mark menangkupkan tangannya kemudian memanjatkan keinginan nya sambil menutup kedua matanya.
'Tuhan terimakasih untuk 24 tahunnya,aku harap diulang tahun ku yang ke 24 ada banyak hal baik yang datang dan semoga kami bisa bersama Kembali sebagai 7dream,tolong berikan kesayangan ku itu kebahagiaan dan juga kesembuhan agar kami bisa kembali bersama lagi Tuhan'
KAMU SEDANG MEMBACA
one-shot huang Renjun x nct
Short Storyhanya secuil cerita huang Renjun dan nct 😘 please give love for our baby fox🦊