don't cry

528 37 5
                                    















' Bisakah kamu tetap tinggal disini? Sekarang hujan jadi bisakah kau menjadi payungnya? Jika itu terlalu sulit maka bisakah kau membantunya memegangi payungnya ? Dan jika pun itu terlalu sulit untuk mu bisakah setidaknya jangan menjadi hujan yang membasahinya dan menginjak injak keberanian nya !'









☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔
















☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Langitnya mendung seperti hatiku " renjun menatap langit yang tampaknya bisa merasakan kesedihan yang sedang dia rasakan saat ini ,dia memasukkan tangannya ke saku celananya kemudian kembali berjalan ditengah lalu lalang keramaian, dimalam hari ini cuacanya cukup dingin ditambah mendung yang sejak sore tadi menghiasi langit Seoul .

Alunan lagu breathing mengalun dengan indah dipendengarannya ,dia memejamkan matanya sebentar menikmati setiap melodi yang terangkai dan teralun begitu indahnya.

Semuanya berjalan baik hingga setetes air membasahi tanah yang kering itu membuat beberapa orang yang memang berjalan kaki melewati jalan itu berjalan dengan cepat menghindari tetesan air yang berubah menjadi rintik hujan yang makin lama makin deras mengalir .

Namun ,renjun masih disana berdiri ditengah hujan menatap langit malam yang gelap juga rintikan hujan yang turun membasahi bumi tak ada niatan sedikit pun baginya untuk melangkah ataupun mencari tempat teduh agar badannya tidak basah dia justru menikmati setiap tetes air yang membasahi tubuhnya membiarkan air hujan membasahi tubuh mungilnya yang hanya dilapisi kaos tipis juga jaket yang tidak begitu tebal .dia kembali memejamkan matanya seolah mencari ketenangan ditengah derasnya air hujan hingga tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja dari kedua mata yang terpejam itu dia tidak terisak atau meraung seperti orang pada umumnya dia hanya diam dengan air mata yang senantiasa mengalir dari kedua mata indahnya .

Kata orang jika kau ingin menangis namun tidak ingin orang tau kau menangis maka menangis lah dibawah hujan maka air matamu akan bercampur dengan air hujan dan orang tak akan tau bahwa kau tengah menangis .

Tapi pernahkah renjun mendengar bahwa dengan menangis dan mengeluarkan segala emosi terpendam bisa membuat perasaan jauh lebih lega ? Membagi masalah dengan orang lain bukan berarti kita lemah akan tetapi kita hanya  butuh sandaran untuk istirahat sejenak dari beban yang begitu berat yang kita tanggung sendirian?

" Aku tidak menginginkan banyak hal dalam hidupku,,, aku hanya ingin mencapai impianku dan membuat mereka bahagia hanya saja Tuhan,,kenapa begitu berat ,,,,kenapa begitu sulit?,,,, Tidak bisakah aku menjadi diriku sendiri? Haruskah aku kehilangan jati diri serta harga diriku sampai sejauh ini? ....aku lelah...hiks renjunie lelah tuhan ... " Isakan yang  sejak tadi dia tahan akhirnya dia luapkan begitu saja dia lelah dengan semuanya dia lelah dengan semua hal yang terjadi .semua terlalu sulit untuk renjun lalui sendirian dia hanya lah seonggok manusia lemah yang rapuh meskipun banyak yang mengatakan bahwa dia memiliki jiwa yang kuat namun nyatanya dia hanyalah bocah lelaki dari Jilin yang dengan nekatnya mengejar mimpi ke negeri gingseng ini sendirian tanpa sanak keluarga hanya demi menggapai impiannya .

one-shot huang Renjun x nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang