Part 11

1 1 0
                                    

Beberapa saat kemudian, mereka berdua kembali sadar dan sudah berada di sebuah penjara.

"Hah, kita dipenjara?" Kata Gabriel.

"Rrggh, lepaskan kami!" Kata V sambil berusaha membuka pintu penjara.

Kemudian raja Nopelo datang.

"Hahahaha! Kalian datang ke sini, pasti karena ingin mencari batu kristal Dedemit yang sangat sakti itu, kan? Ckckck, sayang sekali kalian gagal, dan berakhir di penjara! Sebentar lagi, kalian akan menjadi budak ku, dan akan berada di sini selamanya! Hahahaha!" Kata raja Nopelo.

"Kau pasti raja Nopelo, kan!?" Kata V dengan kesal.

"Hahahaha, iya! Akulah raja Nopelo, raja di istana ini! Aduh, kalian ini! Untuk apa kalian bersusah payah mencari batu kristal Dedemit milik ku itu? Jangan menguras tenaga kalian, simpan saja untuk membunuh pahlawan sialan itu, hahahaha!" Kata raja Nopelo.

"Hah, bagaimana dia tahu kalau aku mau membunuh Hamus dan harem nya?" Kata V.

"Entahlah." Kata Gabriel.

"Oh iya, aku punya tantangan untuk kalian! Cobalah untuk melepaskan diri sebelum tengah malam, dan bunuh aku! Jika kalian bisa, maka batu kristal Dedemit itu akan menjadi milik kalian! Kalau tidak, maka kalian akan menjadi budak ku, dan akan selamanya berada di sini, hahahaha!" Kata raja Nopelo.

"Baik, kami terima tantangan mu!" Kata V dan Gabriel.

"Oh, bagus-bagus! Memang itu yang aku inginkan! Sekarang, cobalah kalau kalian bisa! Aku mau makan kue rumput laut dulu, sampai jumpa!" Kata raja Nopelo sambil berjalan ke luar.

Lalu raja Nopelo menutup, dan mengunci pintu.

"Bagaimana caranya agar kita bisa melepaskan diri?" Kata V.

"Aku punya ide!" Kata Gabriel sambil mengeluarkan alat pembuka kunci.

"Ah, bagus!" Kata V.

Setelah itu, Gabriel berusaha membuka pintu penjara dengan alat itu. Beberapa saat kemudian, akhirnya pintu penjara terbuka.

"Ya, akhirnya!" Kata Gabriel.

"Sekarang, buka pintu itu!" Kata V.

"Baik!" Kata Gabriel.

Kemudian dia membuka pintu menuju ke luar penjara. Beberapa menit kemudian, akhirnya terbuka.

"Kita bebas, wohoo!" Kata Gabriel.

"Bagus, sekarang ayo kita cari raja Nopelo!" Kata V.

"Ayo, lalu kita ambil batu kristal Dedemit itu!" Kata Gabriel.

"Ayo!" Kata V.

Mereka pun keluar dari penjara, dan mencari raja Nopelo.

VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang