Jalan menuju singgasana raja Nopelo tidaklah mudah, karena banyak sekali pasukan raja Nopelo yang berpatroli di setiap lorong istana. Mau tidak mau, mereka harus membunuh semua pasukan yang berpatroli itu.
Setelah membunuh semuanya, akhirnya mereka sampai di singgasana raja Nopelo.
"Raja Nopelo, kami sudah datang!" Kata V dan Gabriel.
"Ah, bagaimana itu bisa terjadi? Padahal aku sudah mengunci pintu dengan kunci ahli, yang bisa terbuka jika disentuh oleh ku!" Kata raja Nopelo dengan kaget.
"Kau tidak tahu, kalau kami punya alat pembuka kunci!" Kata Gabriel.
"Dan kami menggunakannya untuk membuka semua pintu yang terkunci!" Kata V.
"Sial, kalian mau bermain curang, ya!? Bagus, sekarang terimalah kemarahan ku! Anak-anak!" Kata raja Nopelo sambil menjentikkan jari nya.
Tiba-tiba ribuan pasukan raja Nopelo datang, dan mereka membawa senjata berat.
"Kau pikir, kami takut?" Kata V dan Gabriel sambil mengeluarkan senjata mereka.
"Tentu saja, karena kalian adalah pengecut! Anak-anak, serang mereka berdua!" Kata raja Nopelo.
"Ayo maju!" Kata V dan Gabriel.
Lalu mereka bertarung.
"Rasakan ini, hiyaa!!! Ambil ini, kepala ikan!!!" Teriak V.
"Kalian harus mati, dan menyerahkan batu kristal Dedemit itu pada kami!!!" Teriak Gabriel.
Beberapa saat kemudian, akhirnya pasukan raja Nopelo kalah, dan semuanya mati.
"Nah, sekarang giliranmu, raja Nopelo!" Kata V dan Gabriel.
"Hahahaha, kalian bodoh! Kalian pikir, aku bisa dikalahkan dengan mudah? Tidak akan pernah! Kraken, datanglah!" Kata raja Nopelo.
"Kraken?" Kata V dan Gabriel.
Tiba-tiba cumi-cumi raksasa yang ada di luar istana menjebol atap, dan membawa raja Nopelo.
"Dia mau membawa raja Nopelo ke mana?" Kata V.
"Mungkin ke bawah sana!" Kata Gabriel sambil menunjuk ke sebuah jurang di dekat istana.
Dan benar saja, raja Nopelo dan cumi-cumi raksasa itu masuk kedalam jurang tersebut. Beberapa saat kemudian, raja Nopelo dan cumi-cumi raksasa itu kembali, dan yang lebih buruk adalah raja Nopelo mengajak makhluk laut raksasa lainnya yang menghuni jurang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villain
FantasyBiasanya karakter utama di cerita dunia fantasi adalah seorang pahlawan yang super kuat, dan disukai oleh banyak wanita alias harem. Namun di cerita ini, karakter utamanya adalah seorang anak iblis, tidak punya harem, dan selalu diremehkan. Yup, dia...