Chapter 1

492 35 0
                                    

Beberapa karakter milik Masashi Kishimoto, karakter tambahan hanya merupakan penambah dalam cerita.

Tidak ada bermaksud menjatuhkan karakter yang asli. Cerita ini merupakan karangan dan hanya untuk hiburan semata.

Chapter 1

Siang hari di Desa Konoha, dimana cuaca sangatlah cerah dan bertepatan dengan hari libur, sekeliling desa sangatlah ramai, para warga yang menghabiskan liburan mereka dengan teman atau keluarga. Terlihat sepasang suami istri yang sedang menggandeng putri kecil mereka yang cantik berkulit putih dan berambut hitam.

Terlihat senyum bahagia di wajah manisnya itu.

Yuri Senju itulah nama gadis kecil itu, ia merupakan cicit dari hokage pertama Hashirama Senju.Yuri dibesarkan di lingkungan keluarga yang baik, meskipun kedua orang tuanya sibuk dimana ayahnya Asahi Senju adalah seorang ninja petarung yang handal dan ibunya Harumi Senju yang merupakan seorang ninja medis yang hebat tapi kedua orang tuanya tetap memprioritaskan anaknya di sela-sela kesibukan mereka.

Yuri merupakan sosok anak yang ceria, pintar dan sopan.

Yuri dan kedua orang tuanya menghabiskan waktu bersenang-senang sampai tak terasa hari sudah menjelang sore, akhirnya mereka pun pulang.

Di rumah mereka menghabiskan waktu untuk makan malam dan bercengkrama.

"Yuri, umurmu sudah 4 tahun, apakah kamu mau setahun lagi masuk akademi?" Tanya ibu kepada Yuri.

"Tentu saja Kaa-san, Yuri ingin menjadi ninja hebat seperti Kaa-san dan Tou-san." Sahut Yuri dengan antusias.

" Ku rasa itu terlalu cepat, lebih baik ia masuk di usia 6 atau 7 tahun bagaimana ? " Ucap sang ayah

" Hmmmm, oke kalau begitu, Yuri akan mengikuti saran Tou-san" ucap Yuri.

"Baiklah, ketika kamu masuk akademi nanti Tou-san akan meluangkan waktu untuk mengantarmu di hari pertama masuk di akademi." Jawab sang ayah.

"Apakah Tou-san berjanji ?" Sahutnya seraya mengacungkan jari kelingking iya.

"Tentu, Tou-san berjanji" membalas melingkarkan jari kelingkingnya ke putri kecilnya

Mereka pun melanjutkan acara makan mereka seraya mengobrolkan banyak hal seperti biasa.

Satu Minggu kemudian

Ibu Yuri yang merupakan ninja medis, sedang sibuk untuk menyiapkan perlengkapannya, hari ini adalah hari kelahiran putra hokage ke 4 Namikaze Minato.

Selama orang tua Yuri pergi dalam misi, Yuri selalu di jaga oleh seorang pengasuh di rumahnya.

Setelah siap, ibu Yuri berpamitan dengan Putri semata wayangnya itu.

"Kaa-san berangkat dulu ya nak, Kaa-san sedang ada misi penting, kemungkinan jika lancar besok Kaa-san sudah pulang." Kata ibunya. Seraya memeluk dan mencium kening putrinya.

"Baik Kaa-san. Hati-hati dijalan" Sahutnya.

Ibunya pun pergi meninggalkan Yuri di rumahnya.

Tiba saat Kushina istri dari Hokage ke 4 melahirkan, ibu Yuri dan Istri dari hokage ke 3 beserta ninja medis lainnya membantu proses kelahiran itu.

Bayinya berhasil lahir dengan selamat.

Namun tiba-tiba ada penyerangan oleh seseorang tak dikenal, menyebabkan tewasnya semua orang yang membantu persalinan istri hokage ke 4 dan berakhir dengan mengamuknya Kyubi di desa Konoha.

Antara Dua Hati (Kakashi) (Itachi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang