Chapter 21

68 17 0
                                    

Chapter 21

Keesokan harinya
Di acara pernikahan Kakashi dan Hanare
Semua tamu undangan telah tiba, Kakashi dan Hanare pun sudah berada di tempat acara.

Saat pernikahan akan di mulai, tiba-tiba rombongan Desa Jomae mengeluarkan senjata dan ingin menyerang. Termasuk Hanare yang sedang menodongkan kunai ke depan Kakashi.

"Kami mengepung kalian. " Ucap Hanare

"Apakah kau yakin ?" kata Kakashi sambil menyeringai ia pun mengeluarkan senjata ninja miliknya.

Semua tamu undangan dari Konoha juga membawa senjata.

"Kau pikir kami akan sembarangan percaya ? Aku tidak menyangka bahwa kau seperti ini." Kata Kakashi

"Aku lebih tidak menyangka ternyata kau laki-laki bajingan, kau menghamili wanita lain tapi ingin menikahiku. Kau tidak mencintaiku, kau menikahi aku hanya untuk kerjasama antar Desa. Aku sudah tau semuanya. Tapi rencana penyerangan ini memang sudah kami rencanakan jauh sebelum aku mengetahui kebenaran tentangmu." Kata Hanare

Mereka semua yang ada di tempat itu bertarung.

Penyerangan sudah di lancarkan kedalam desa. Tapi pihak musuh mengalami kekalahan. Semua bisa dikalahkan dalam waktu 3 jam karena sudah ada persiapan dari Konoha.

Pertarungan sengit antara Hanare dan Kakashi.
Kakashi berhasil mengalahkan Hanare.

"Aku ingin sekali membunuhmu karena rencana pernikahan ini Yuri terpaksa meninggalkan desa. Seharusnya aku batalkan saja pernikahan ini sejak awal." Kata Kakashi

"Meskipun kami gagal menjalankan misi kami, tapi aku bersyukur karena aku bisa memisahkan kau dengan orang yang kau cintai." Ucap Hanare.

"Diam kau." Kakashi yang sudah marah ingin mengakhiri semuanya, tapi tangannya di cegat oleh Tsunade.

"Sudah cukup Kakashi. Kau tidak perlu membunuhnya. Segera kau beritahu Yuri semuanya dan jemput dia secepatnya." Kata Tsunade.

Kakashi memejamkan mata dan menghela nafas. Lalu ia berkata
"Baiklah."

Kakashi pun pergi, Ia kembali ke rumah dan menulis surat untuk Yuri.

Yuri, aku akan menjemputmu, kau tunggulah aku, pernikahanku dan Hanare batal, pernikahan ini hanyalah taktik untuk menyerang Konoha. Sore nanti aku akan berangkat. Tunggu aku disana, jangan kemana-mana. Aku mencintaimu. Kakashi sensei.

Kakashi pun mengirim pesan itu ke Yuri.

Di tempat Yuri.

Yuri memanggil 2 pasukan anbu yang menjaganya seperti biasa.

"Aku ingin bicara ke kalian, Apakah situasinya aman ?" Tanya Yuri  

"Semuanya terpantau aman Nona." Ucap salah satu Anbu.

"Baguslah, ini makanan untuk kalian."
Yuri memberikan makanan untuk mereka, mereka pun menerima pemberian Yuri. 

"Terimakasih Nona." Ucap mereka 

"Baiklah silahkan pergi."

"Baik."

Pasukan anbu pergi, Yuri menyadari keanehan yang terjadi.

"Mereka sangat aneh, tidak seperti biasanya, biasanya setiap aku memberikan mereka makanan mereka selalu tampak sungkan tapi sekarang tidak. Suara mereka juga berbeda. Sepertinya aku di kepung." Gumamnya dalam hati.

Elang pembawa pesan datang ke rumah Yuri, ia membacanya. Ia sangat senang, karena pernikahan Kakashi batal. Tapi ia sangat khawatir karena sekarang ia merasa bahwa ia di kepung. Ia menulis surat balasan ke Kakashi.

Antara Dua Hati (Kakashi) (Itachi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang