Chapter 9

119 18 0
                                    

Chapter 9

Keesokan harinya tim 7 berkumpul di suatu tempat, dimana mereka akan menjalankan misi. Ada kapten Yamato, Sasuke, Naruto, Sai dan Sakura. Mereka pun memulai misi, kemudian setelah pulang Sakura mengajak Naruto, Sai, Sasuke untuk berkumpul di tepi sungai, kebiasaan tim 7 ketika membahas sesuatu.

"Hei kalian tau, Itachi-Nii ke rumah sakit kemarin menemui Yuri-Nee mereka makan siang bersama" kata sakura.

"Hmmm.. tapi dulu Aniki memang berteman baik dengan Yuri-Nee, tapi jika di ukur sebagai teman mereka berdua terlalu mesra dulu, Aniki selalu menggenggam tangannya saat bersama Yuri-Nee. Mereka sering latihan bersama dengan Shisui-Nii. Mereka ber 3 memang multi talenta. Yuri-Nee juga murid lulusan terbaik, masih di bawah Aniki, aku lebih sering melihat mereka berdua dari pada ber 3. Mereka dianggap pasangan serasi oleh banyak orang dulu. Aku tak pernah melihat Aniki sedekat itu dengan wanita lain. Kalian tau? Aku pernah dengar cerita, Waktu Yuri-Nee di tembak oleh pria lain di hadapan teman-teman angkatannya, Yuri-Nee bahkan tak bergeming, lalu Aniki tiba-tiba datang dan memeluk Yuri-Nee lalu di balas dan mereka pergi berdua." Kata Sasuke.

"Ya benar kata Sasuke. Aku juga sering melihat mereka bersama dulu. Bahkan jika aku bilang mereka seperti kekasih. Cara mereka memperlakukan satu sama lain itu sangat romantis. Berbeda dengan Yuri-Nee dan Shisui-Nii, terlihat jelas seperti kakak dan adik bahkan sampai saat ini. Tak heran sih, Nee-chan itu cantik, pintar, kuat, dewasa pemikirannya dan hangat pada orang sekitarnya. Dia kunoichi yang hebat, banyak yang jatuh cinta padanya, apalagi Itachi-Nii yang sudah hampir 16 tahun mengenalnya. Apa kau mencurigai sesuatu  Sakura?" Tanya Naruto.

"Menurut buku yang aku baca, ketika seseorang pria mengajak pergi wanita hanya berdua dan menggenggam tangannya sedangkan dia tak pernah seperti itu ke wanita lain kemungkinan sang pria tertarik dengan sang wanita." Kata Sai.

"Apa berarti ? Itachi-Nii menyukai Yuri-Nee?" Tanya Sakura.

"Sepertinya, waktu makan siang 2 Minggu lalu, aku menceritakan tentang Sensei yang akan menikah dengan orang lain, dia menggebrak meja makan lalu pergi." Sasuke.

"Hmm apa kita jodohkan saja Itachi-Nii dengan Yuri-Nee? Daripada Yuri-Nee berharap pada sensei laki-laki PHP. Mumpung sekarang, Uchiha boleh memilih pasangan hidup dari clan lain. Bagaimana?" Kata Sakura.

"Setuju." Jawab Naruto, Sai, Sasuke serempak.

"Yoshh, misi tim 7 kali ini adalah menjodohkan Yuri-Nee dan Itachi-Nii" ucap Sakura.

Mereka sepakat menjalankan rencana mereka setelah berunding.

Keesokan harinya. Sakura dan Naruto menghampiri kak Yuri yang baru pulang dari rumah sakit.

"Nee-Chan" sapa Naruto.

"Ada apa Otouto, Sakura?" Kata Yuri

"Kami ingin mengajakmu jalan-jalan dengan tim 7 ke pameran bagaimana? mumpung besok hari libur ?" Kata sakura.

"Hmmm, sepertinya menarik. Baiklah kita ketemu dimana ?"

"Kita ketemu di tempat biasa Nee-chan. Di jembatan dekat pemerannya besok malam. Bagaimana ?" Kata sakura.

"Baiklah sampai jumpa besok" Yuri akhirnya pergi meninggalkan mereka.

Sementara Sai dan Sasuke menghampiri Itachi yang sedang bersantai di rumah. 

"Aniki ." Kata Sasuke.

"Ya ada apa Otouto, Sai ?" Kata Itachi

"Besok ada pameran dan bazar kira-kira Aniki mau ikut bersama kami tim 7 ? Kami akan kesana besok. Apa kau ada waktu luang ?" Kata Sasuke.

Antara Dua Hati (Kakashi) (Itachi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang