Uberuns ▪️1

68.4K 3.2K 149
                                    

Hallo pembaca ku♡

Semoga kalian selalu bahagia hari ini

Jangan lupa tinggalin jejak dengan vote dan komen ya♡

Yang gak suka sama alur cerita saya bisa langsung pergi♡

“Dari mana aja?” Xyan menatap datar Aina yang baru saja memasuki rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Dari mana aja?” Xyan menatap datar Aina yang baru saja memasuki rumah.

Aina meremas tangannya takut melihat tatapan Xyan padanya, mulut Aina keluh untuk sekedar hanya mengucapkan beberapa kata.

“Aku nanya, kamu dari mana Aina?” Ulang Xyan saat Aina hanya diam tanpa menjawab pertanyaannya

Aina semakin menundukkan kepalanya ketika volume suara Xyan sedikit bertambah, Xyan marah padanya, itu yang Aina tau saat ini. Aina salah, pergi tanpa memberi tau Xyan.


“Maaf,” hanya itu yang dapat Aina ucapkan.

Xyan menarik tangan Aina untuk duduk di sofa, perasaan khawatir melingkupinya saat pulang tidak mendapati Aina berada di rumah. Di tambah lagi Aina baru saja pulih setelah demam selama lima hari kemarin.

“Kamu dari mana?” tanya Xyan selembut mungkin, mengelus pelan lengan Aina menenangkan istrinya itu yang terlihat takut padanya.

"Aina lapar, mau beli bahan makanan tapi Aina gak punya uang. Jadi Aina cuman beli makan tadi," ujar Aina menundukkan wajahnya

"Kenapa gak ngabarin aku?"

"Xyan kuliah, Aina gak mau ganggu."

Xyan menghela nafas pelan. "Aina, kamu istri aku, kabarin aku apapun itu, aku bisa beliin kamu makanan saat aku pulang, atau menyuruh seseorang untuk membelikan kamu makanan kalau aku lagi sibuk."

"Maaf," ujar Aina pelan.

"Jangan ulangin lagi, aku khawatir," Xyan membawa Aina dalam pelukannya.

Aina baru saja tiba di kediamannya yang berada di Kanada, setelah menikah Aina dan Xyan memang tinggal berpisah. Xyan yang mengambil kuliah di Kanada sedangkan Aina menetap di Indonesia untuk kursusnya. Selama itu pun Aina tinggal bersama kedua orang tua Xyan.

Hingga Aina selesai, Xyan langsung membawa Aina untuk ikut tinggal bersamanya. Dan di sinilah Aina sekarang, bersama Xyan selama tiga hari ini.

"Beli apa aja tadi?" Tanya Xyan.

"Gak ada, Aina gak tau mereka bilang apa," ujar Aina seketika cemberut.

Uberuns || Gefahrlich 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang